Tim Gugus Tugas Ucapkan Terima Kasih Untuk Para Donatur - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Tim Gugus Tugas Ucapkan Terima Kasih Untuk Para Donatur




KARAWANG, harianekspos.com - Tim gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan sejumlah bantuan kepada tim gugus tugas untuk disalurkan ke tim medis, rumah sakit, puskesmas, dan klinik di Kabupaten Karawang.Kamis(09/04/20).

Juru bicara tim gugus tugas, dr. Fitra Hergyana mengatakan, bantuan yang diterima oleh tim gugus tugas berupa Hazmat (pakaian APD), desinfektan, masker bedah, masker kain, hand sanitizer, handsray waterbase, face shield dan sembako.

Bantuan diterima diantaranya dari sejumlah pihak perusahaan, pengelola kawasan industri, komunitas, anggota DPR-RI, serta bantuan dari pihak perorangan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan kepada tim gugus tugas,” ujarnya.

dr. Fitra mengatakan, bantuan tersebut setelah diterima oleh tim gugus tugas lalu didistribusikan ke rumah sakit, puskesmas, koramil, desa dan klinik yang membutuhkan.

Diharapkan, bantuan yang diberikan oleh masyarakat bisa membantu tugas para tim medis dan menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Karawang.

(Red) 
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages