Warga Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari Peduli Kebersihan Lingkungan - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Warga Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari Peduli Kebersihan Lingkungan




Karawang, harianekspos.com - Para warga  di beberapa blok Perumahan Cikampek Baru Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang lakukan kegiatan kebersihan lingkungan. Kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan sebagai wujud kepeduliam warga Perum Cikampek Baru pada kesebersihan dan kesehatan lingkungan. 

Menurut Dede Capsul, salah seorang warga di Perumahan Cikampek Baru Balonggandu bahwa kepedulian warga di beberapa blok Perum Cikampek Baru Balonggandu  terhadap kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab dan kesadaran warga untuk terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih. 

"Warga Perum Cikampek Baru Balonggandu peduli terhadap kebersihan lingkungan. Sehingga akan tercipta kesehatan lingkungan,"Kepada Harianekspos.com,Minggu(12/4/2020)

Dikatakan Dede Capsul, melalui kebersamaan dan gotong royong warga. Maka kebersihan dan kesehatan lingkungan akan terjaga. Terlebih pada musim penghujan. Saluran got  di wilayah pemukiman di bersihkan. 

"Warga semua kompak dan gotong royong untuk menjga lingkungan,"tandasnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah bersama-sama peduli pada lingkungan sekitar. 

"Saya haturkan terima kasih kepada para tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga lain yang telah bergotong royong lakukan kebersihan,"tandasnya

Sementara Anto Suheryanto, tokoh pemuda Perum Cikampek Baru mengatalakan bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Ia juga mengajak kepada semua warga Perum Cikampek Baru untuk terus peduli pada kebersihan  dan kesehatan lingkungan lingkungan.

"Mari gelorakan semangat peduli terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar,"singkatnya (dj/egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages