118 WTMM MENDAPATKAN BANTUAN KNPI TIAP HARI SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

118 WTMM MENDAPATKAN BANTUAN KNPI TIAP HARI SAMPAI HARI RAYA IDUL FITRI.



Sukabumi, harianekspos.com -
1500 box bahan pangan  sudah terdistribusi kan, melalui program DPD KNPI Kota Sukabumi posko pengaduan WTMM (warga tdk mampu makan) kepada 271 warga kota sukabumi berdasarkan pengaduan warga melalui telp dan WA, setelah melalui survey langsung terdapat 118 warga dengan kategori WTMM yg dibantu bahan pangan untuk makan sahur dan buka setiap hari per orangnya.rabu,(20/5/2020).

Mellan Maulana Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi mengatakan para penerima adalah mereka yang telah menyampaikan pengaduan langsung atau yang menyampaikan SMS atau WA ke posko Pengaduan KNPI dan juga yang di rekomendasikan oleh pengurus terkait adanya Warga tidak mampu makan, dari 284 yang masuk pengaduan tersebut satgas yg dibentuk dpd knpi melakukan survey dan mengevaluasi kelayakan perlu atau tidaknya menerima bantuan WTMM tersebut. (Saat suvey juga tim membawa bantuan, dan apabila layak besoknya kembali membawa bantuan setiap hari sampai hari raya Idul Fitri, dan yang terseleksi jumlahnya sebanyak 118 WTMM.

Kegiatan ini berjalan dari "tanggal 7 mei 2020 sd 23 Mei 2020, Ketua DPD KNPI dan satgas setiap hari turun langsung menyerahkan bantuan tersebut ke rumah masing masing."

Pada kesempatan ini pula Mellan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi sukses dan terselenggaranya kegiatan ini khususnya Hj. Desi Ratnasari (Anggota DPR RI) yang bisa datang secara langsung memberikan bantuannya untuk didistribusikan melalui satgas WTMM DPD KNPI Kota Sukabumi, dan juga ucapan terima kasih kepada Dandim 0607 Sukabumi dan Medi Herdian, Uwo Iwan Adhar, Igo Sucherlan dan yang lainnya yang telah membantu dalam bentuk moril maupun materil, semoga bantuannya yang luar biasa ini bisa menjadi amal ibadah,  berlipat ganda. Aamiin yra.

Mellan menambahkan bahwa data pengaduan dan WTMM yang ada akan menjadi "data base KNPI dan juga bahkan disampaikan kepada DPD KNPI Jawa Barat, Walikota dan pihak lain yang berkitan dengan WTMM ini."

Seraya berharap semoga kegiatan ini mampu menjadikan jawaban tentang  bagaimana peran pemuda KNPI dalam menyikapi kondisi mewabahnya Covid 19 di negeri ini.
pungkasnya.

OIS/ Hendi.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages