ANGGOTA DPR-RI KOMISI X, HJ, DESI RATNASARI SERAHKAN 500 PAKET SEMBAKO KE POSKO PENGADUAN WTPM DPD KNPI, KOTA SUKABUMI. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

ANGGOTA DPR-RI KOMISI X, HJ, DESI RATNASARI SERAHKAN 500 PAKET SEMBAKO KE POSKO PENGADUAN WTPM DPD KNPI, KOTA SUKABUMI.



SUKABUMI, harianekspos.com -
Posko WTMM (Warga Tidak Mampu Makan) DPD KNPI di respon positif anggota DPR RI, Hj Desi Ratnasari yang datang langsung melihat data masyarakat yg menyampaikan pengaduannya ke  KNPI Kota Sukabumi , selanjutnya   Hj Desi Ratnasari, menyerahkan bantuan 500 paket sembako untuk disalurkan oleh DPD KNPI Kota Sukabumi, kepada yang berhak menerima bantuan tersebutJumat (15/5/2020).

Anggota DPR- RI komisi X. Hj, Desi Ratnasari mengatakan sangat mengapresiasi dengan peran serta DPD KNPI Kota Sukabumi yang peka, terhadap tanggap bencana covid 19 ini, peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa yang tanggap, kreatif dan inovatif dalam melihat kondisi bangsa ini.

Desi juga berharap kegiatan ini juga dibarengi dengan pendidikan secara psikologis edukasi terhadap masyarakat agar tidak terlena dengan bantuan dan semangat untuk bangkit secara mandiri

Desi juga berharap "Dinas instansi terkait bisa memaksimalkan data, agar bisa di perbaharui data secara terpadu agar jangan sampai timbul berbagai permasalahan akibat tidak akuratnya data." Jelasnya.

Jauh dimata dekat dihati, pribahasa sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Sukabumi tentunya merasa terbantu dengan kegiatan KNPI Kota Sukabumi, peduli warga tidak mampu makan ini dan berharap semua yang berperan dalam kegiatan ini mendapat balasan berlipat ganda dan berharap juga semoga wabah ini segera berlalu, pungkasnya.


OIS/ HENDI,W
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages