DPD KNPI KOTA SUKABUMI GERUDUK RUMAH JANDA DAN KAUM DUAFA - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

DPD KNPI KOTA SUKABUMI GERUDUK RUMAH JANDA DAN KAUM DUAFA



SUKABUMI, harianekspos.com -
Sebagai implementasi program DPD KNPI kota Sukabumi  dalam melawan efek Lok Don dari mewabahnya covid 19 inisiatif membuka Posko Pemuda/KNPI buka
pengaduan bagi warga  yang tidak mampu makan (WTMM) khusus warga kota Sukabumi

Mellan Maulana / Ketua DPD KNPI mengatakan bahwa Sebagai konsekwensi dari komitmen pemuda yang berhimpun di Komite Nasional Indonesia Pemuda Indonesia Kota Sukabumi dalam rangka membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam penanganan dampak pandemi covid19 secara langsung.senin,(11/5/2020).

Posko menerima pengaduan masyarakat terhadap adanya warga kota sukabumi yang sama sekali tidak mampu untuk makan dikarenakan dampak sosial ekonomi dari pandemi covid19

1. Pengaduan bisa dilakukan oleh semua elemen masyarakat dilaporkan ke posko Pemuda/knpi yang berada di sekretariat DPD knpi Kota Sukabumi dan ke call center posko Pemuda/KNPI:
0858 6453 9076 / 0858 6228 4576 / 0813 1638 5555

2. Personil posko pemuda/knpi langsung melakukan pendataan ke lokasi yg dilaporkan, berupa mengambil data diri dari yang bersangkutan.

3. Sambil mendata personil posko Pemuda/KNPI juga sekalian membawa bahan makan untuk satu hari per satu orang (buka dan sahur).

4. Personil posko pemuda/knpi menyerahkan data ke call center posko untuk di olah dan dinilai kondisi sosial ekonomi pribadi yang bersangkutan.

5. Hasil olah data ada dua kriteria: A.warga tidak mampu makan WTMM,
B. warga tdk mampu WTM

6. Kriteria B. WTM diberikan bantuan bahan makan sekali untuk sehari dua kali makan per orang ketika melakukan pendataan oleh personel posko Pemuda/ KNPI

7. kriteria A. WTMM akan di berikan bahan makanan setiap hari untuk dua kali makan per orang sampai hari raya Idul fitri, dimulai sejak pendataan hari pertama.

8. Pelaksanaan teknis akan dilakukan secara transparan dan dilaporkan kepada pemerintah Kota, pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi dan DPD knpi Jawa Barat, kepada para donatur (jika ada) dan pihak pihak terkait.

Data terakhir setelah 3 hari posko di buka ada 170 warga masyarakat Tidak Mampu Makan (WTMM) yang tersebar di seluruh penjuru Kota Sukabumi

 Ketia KNPI Kota Sukabumi Mellan beaerta pengurus KNPI,akan turun langsung memberikan bantuan setiap harinya, dalam rangka untuk melihat langsung kondisi masyarakat di semua wilayah, dan Alhamdulillah dari kegiatan ini bisa melihat kondisi masyarakat yang sebenarnya, punkasnya.

(OIS.)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages