*Hj. Siti Mufattahah Angota DPR RI komisi XI bersama Bank Indonesia membagikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yg Terdampak Covid-19 Melalui Yayasan Mutiara Mukti Utami* - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

*Hj. Siti Mufattahah Angota DPR RI komisi XI bersama Bank Indonesia membagikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yg Terdampak Covid-19 Melalui Yayasan Mutiara Mukti Utami*



GARUT, harianekspos.com - Kamis, 07 Mei 2020 Hj. Siti Mufattahah menggandeng Mitra Kerjanya Bank Indonesia (BI) menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Garut melalui Yayasan Mutiara Mukti Utami. Bantuan berupa paket berisi bahan pokok, bahan pembersih, dan masker diserahkan oleh Sugiharti dari Kantor Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat kepada Dudi Iskandar, Ketua Yayasan Mutiara Mukti Utami untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat, perwakilan organisasi profesi, aparat pemerintahan setempat, dan tentu saja perwakilan warga (kehadiran warga sangat dibatasi, mengingat situasi dan kondisi yang sedang terjadi). Pemberian bantuan dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 yang mengalami kesulitan secara ekonomi karena harus lebih banyak diam di rumah.

Pihak bank Indonesi, pada kesempatan tersebut menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bi juga berharap bantuan tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

Sementara itu Dudi Iskandar, Ketua Yayasan Mutiara Mukti Utami menyatakan bahwa dirinya atas nama yayasan merasa terhormat dipercaya oleh BI sebagai mitra kerja Hj. Siti Mufattahah (Bu Hajah Siti) untuk menyalurkan bantuan dimaksud. Ia sangat berterima kasih kepada Bu Hajah Siti yang telah menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihak terkait, sehingga dapat menerima bantuan seperti ini.

Pada bagian lain, Ma Icih  salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Mutiara Mukti Utami, Bu Hajah Siti, dan BI. Ia benar-benar merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.


(Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages