Pemdes Cikalongsari Kecamatan Jatisari Lakukan Pemasangan Neonisasi Di Jalan Masyarakat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pemdes Cikalongsari Kecamatan Jatisari Lakukan Pemasangan Neonisasi Di Jalan Masyarakat




Karawang, harianekspos.com - Pemerintahan Desa Cikalongsari Kecamtan Jatisari Karawang realisasi Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran (TA) 2020 salah satunya dilakukannya pemasangan neonisasi di jalan masyarakat Dusun  2 dan 3 Desa Cikalongsari. 

Dengan dilakukannya pemasangan neonisasi di wilayah pemukiman. Maka semula jalanan gelap. Namun kini jalan masyarakat terang benderang. Sehingga tidak terlihat lagi jalan masyarakat dengan kondisi gelap.

Menurut Endang Sugiarto Kepala Desa Cikalongsari bahwa pemasangan neonisasi di jalan masyarakat dibutuhkan masyarakat. Neonisasi tersebut berdasarkan usulan dari masyarakat.

"Yah pemasangan neonisasi berdasarkan usulan dari masyarakat. Mengingat di jalan Dusun 2 dan 3  kondisi jalan jika malam hari terlihat gelap,"katanya pada Harianekspos.com, Jumat(8/5/2020)

Dikatakan Kades Endang Sugiarto,dengan dilakukannya pemasangan neonisasi akan bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga tidak lagi terlihat gelap tanpa ada penerangan di jalan masyarakat.

"Kini bisa dirasakan dan dilihat kondisi jalan masyarakat. Setelah dipasang neonisasi terlihat terang benderang,"tandasnya

Sementara itu, Sukarna(50) warga Dusun 2 Cikalong. Ia menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemerintahan Desa Cikalongsari yang telah merespon program pengadaan neonisasi.

"Terimakasih kepada Kepala Desa Cikalongsari yakni Endang Sugiarto. Yang telah merespon keinginan warga adanya neonisasi di Dusun 2 dan 3 Cikalong,"singkatnya (dj/egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages