Penyerang Persib Airlangga Belum Mengetahui Kabar Ketertarikan PSIS - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Penyerang Persib Airlangga Belum Mengetahui Kabar Ketertarikan PSIS

BANDUNG, (PR).- Striker Persib Airlangga Sutjipto belum mengetahui kabar PSIS Semarang yang berminat merekrut dia dan Atep untuk putaran kedua Liga 1.
“Ah itu hanya rumor yang tidak perlu ditanggapi. Itu kan baru komentar sepihak dari kubu PSIS. Dari Persib belum ada kabar apapun yang saya terima,” tuturnya.
Pemain dengan nomor punggung 9 itu menyatakan, sampai saat ini belum ada kabar baik dari manajemen maupun Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez. “Buktinya, saya masih berada di sini. Masih mengikuti program latihan,” katanya.
Dia menyatakan, selama belum menerima keputusan atau surat resmi, dia beranggapan kabar yang beredar tersebut masih sebatas gosip.  “Saya masih latihan di Persib dan masih terikat kontrak dengan Persib. Itu faktanya,”ujarnya.
Mengenai Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC, Pemain yang akrab disapa Ronggo itu tidak ingin mengomentarinya. “Pelatih Mario Gomez masih meminta saya latihan serius dan fokus pada pertandingan berikutnya. Sama sekali tidak bicara lain,” ujarnya.
Sebelumnya, Roberto Mario Carlos Gomez mengatakan, dia akan meminjamkan tiga sampai empat pemain yang ada saat ini jika memang ada klub lain yang berminat.
Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, pada putaran kedua Liga 1, Persib akan menambah kekuatannya dengan mendatangkan pemain baru. Dua pemain anyar yang sudah merapat ke Maung Bandung adalah M Wildan Ramdani yang merupakan jebolan Diklat Persib dan Patrich Wanggai yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC.*** pikiran-rakyat
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages