MUI kota sukabumi kedatangan satu orang warga negara belanda satu orang warga pribumi. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

MUI kota sukabumi kedatangan satu orang warga negara belanda satu orang warga pribumi.

SUKABUMI,(harian ekpos)- majelis ulama indonesia(MUI) yang beralamat dijalan veteran  kelurahan gunung parang  kecamatan cikole kota sukabumi kedatangan warga negara belanda, dan keluarga ary supriati setelah kawin di vihara beberapa tahun kebelakang menyatakan diri ingin masuk islam karena lingkungan keluarganya semua memeluk agama islam. selasa 7/8/2018.

Tugas majelis ulama mewakili muslim dan salah satunya adalah mereka yang akan masuk islam harus diterima dulu oleh ulama, dan yang memiliki keilmu an  dibidang kajian adalah ulama dan alhamdulilah dua hari ini kita sudah kedatangan yang mau masuk islam hari kemarin warga negara belanda. Dia sengaja datang ke indonesia awalnya ingin belajar kacapi sunda,saking tertariknya ajaran islam dia akhir nya ingin masuk islam, karena yang ngajar kacapi adalab se orang ustad  ucap sekretaris mui H kusoy. 

Sedangkan hari ini ari supriati empat puluh enam tahun dan punya anak tiga warga kelurahan gunung parang kota sukabumi  selama menikah dengan yang luar agama lain dia me nganut agama lain  pula, dan sesudah suaminya meninggal, dia  sadar ingin kembali memeluk agama islam, lagi.dan semuanya tidak ada paksaan dari pihak lain. 

Semuanya yang datang ke MUI  pada sadar sendiri,  tanpa ada paksaan dari pihak lain, dan dia sudah ikrar ingin kembali. Masuk islam, karena lingkungan  keluarga semuanya muslim. pungkas nya 

Penulis,(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages