Pembentukan Organisasi AWPI profesi Watawan DPC Karawang Sudah di Bahas - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pembentukan Organisasi AWPI profesi Watawan DPC Karawang Sudah di Bahas

KARAWANG, (Harian Ekspos) -Insan PERS yang bertugas diwilayah Kabupaten Karawang membentuk perkumpulan wartawan yang diharapkan dapat menjadi wadah pemberdayaan dan peningkatan profesi ke depan. 

Dalam pertemuan insan pers mulai dari wartawan media cetak, dan online itu sepakat membentuk organisasi kewartawanan yang bernama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang.

"Pertemuan lanjutan ini pada akhirnya memutuskan susunan kepengurusan organisasi profesi wartawan DPC AWPI Karawang. Sudah dibahas lebih matang dan direalisasikan dengan pertemuan secara informal," kata calon ketua DPC Karawang AWPI Karawang B Batubara, Senin (27/8/2018).

Dijelaskannya, selain itu pertemuan ini pun membahas dan membicarakan berbagai masalah yang dihadapi para insan pers dikarawang  kedepan, termasuk masalah untuk menghadapi tekanan-tekanan yang membatasi tugas profesi para jurnalis.

"Diharapkan, organisasi ini akan menjadi sarana berkumpul dan membicarakan berbagai masalah yang kerap dihadapi para pengemban profesi ini," pungkasnya.

Liputan : Irwanto/Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages