Pesantren dzikir al fath kedatangan imam & khotib masjid bin khattab Gaja palestina,syekh barakat jamil jumuah assumaeri alhafidz. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pesantren dzikir al fath kedatangan imam & khotib masjid bin khattab Gaja palestina,syekh barakat jamil jumuah assumaeri alhafidz.

Sukabumi (Harian Ekspos)-Peresmian mesjid al fath pondok pesantren dzikir al fath
Yang terletak di jalan merbabu perum gading kencana asri memakan waktu enam bulan alhamdulilahhari ini minggu 5/8/2018 diresmikan dan kebetulan hari ini kami kedatangan tamu dari timur tengah palestina sekaligus memberikan taujiah, dan kami juga mengundang para orang tua murid, koramil,organisasi islam FPI dan GMPI.

KH, fajar laksana menutur kan dengan datangnya imam & khatib masjid bin khattab Gaza palestina syekh barakat jamil jumuah assumaeri al Hafidz. Sekaligus kami ingin tau apa yang sebenarnya terjadi di palestina, dan setelah mendengar kisah dipalestina  merasa terharu mendengar umat muslim dicekal  dan dikasih beribadah dimasjidil aqso hanya dikasih jatah  empat jam sehari semalam,  ucapnya


Kami mengajak pada umat muslim agar teketuk hatinya bisa membantu warga palestina dan sewaktu taujiah tadi kami langsung mengadakan penggalangan dana dan akan kami salurkan langsung hasilnya pada warga palestina. 

Alhamdulilah yayasan kami sudah bekerjasama meneruskan study ke  turki masalah beasiswa dan sebentar lagi kami akan kerja sama dengan malaysia dan mungkin tanggal 16 sekarang  akan datang empat  profesor dari malaysia. Pungkasnya.

Penulis (ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages