Proyek Pembangunan Turap Disambut Positif Oleh Warga - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Proyek Pembangunan Turap Disambut Positif Oleh Warga

KARAWANG,(Harian Ekspos)- Penyerapan aspirasi dewan salahsatunya praksi golkar Ir Tedyy luthfiana untuk pembangunan terus di galangkan, Contoh nya Proyek pembangunan turap yang berlokasi di jalan menuju desa pancakarya Kecamatan tempuran kabupaten karawang. di sambut positif oleh warga setempat karna dengan adanya proyek tersebut air akan lancar dan pekerjaannya sesuai yang di harapkan warga.

Kepala desa pancakarya jilun mengatakan, Allhamdulilah desa kami terus membangun bukan hanya dari anggaran dana desa saja melainkan banyak proyek proyek dari dinas PUPR yang terserap di wilayah desa kami kebanyakan salahsatunya aspirasi dewan tedyy luthfiana dari praksi golkar.dan kami bersukur hanya bisa ucapan trimakasih yang kami lontarkan.Dimana pembangunan menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karawang tahun 2018.ujarnya.jumat(10/8-2018)

“Menurut warga sekitar yang langsung menyaksikan dengan adanya saluran air ini bisa memperlancar air tersebut kepertanian dan bisa memperlancar air bila di musim hujan.ucapnya

Lanjut warga, Menurut nya.dengan pemasangan pondasi seperti itu tentunya akan menjadi berkualitas bangunan tersebut menjadi kokoh. Serta tidak mengurangi cos anggaran yang sudah ditetapkan, seperti halnya kedalaman pondasi dari permukaan tanah, akan sesuai dengan yang ada dalam RAB.

Sekali lagi kami ucapan trimakasih semoga di tahun yang akan datang ir tedyy luthfiana sukses selalu dan bisa melanjut kan menjadi anggota DPRD karawang kembali.

Penulis,(Egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages