Siswa Siswi SD Negeri Sukamulya 1 Cilamaya kulon Memeriahkan (HUT) RI Ke 73, Dengan Mengadakan Perlomba'an - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Siswa Siswi SD Negeri Sukamulya 1 Cilamaya kulon Memeriahkan (HUT) RI Ke 73, Dengan Mengadakan Perlomba'an

KARAWANG, (Harian Ekspos)-Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73, SD Negeri Sukamulya 1 kecamatan Cilamaya kulon kabupaten karawang memeriahkan dengan mengadakan perlombaan yang sangat di gemari semua kalangan,sabtu (18/8/2018)

"kemeriahan yang dilakukan dengan berbagai cara tersebut tetap dengan satu tujuan yang sama, Perayaan 17 Agustus bagi masyarakat Indonesia mungkin bukan hanya sekedar perayaan biasa saja, namun ada lebih banyak nilai-nilai terkandung didalamnya.
Nilai-nilai ini pula yang mendorong antusias anak anak sekolah dasar dalam perayaan menyambut 17 Agustus tersebut.

"Para guru  dan murid murid sekolah dasar sangat antusias memeriahkan hari kemerdekaan di sekolah tersebut, Antusias ini dapat dilihat dari partisipasi anak untuk mengikuti berbagai macam macam perlombaan.

"Kegiatan-kegiatan yang dilakukan SDN Sukamulya 1. sangat aktif untuk menyusun kegiatan acara 17 Agustus.Baik siswa kelas satu sampai siswa kelas enam semua aktif untuk berpartisipasi berjalannya kegiatan 17 Agustus ini.

Sebelum acara perlombaan dilakukan dulu jalan santai mengelilingi jalan desa di desa sukamulya Jalan santai dengan syarat harus memiliki tiket yang merupakan kupon jalan santai yang berhadiah. Setelah jalan santai dilanjutkan dengan lomba yang umum dilakukan pada saat 17 Agustus. Seperti lomba makan kerupuk, balap karung, pukul air, panjat pinang dan banyak perlombaan lainnya.

Dalam kegiatan terdapat juga yang dijalani seiring berjalannya perlombaan. Pembagian hadiah dilakukan pada selesai lomba tersebut,

(Devi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages