H, AHMAD FAHMI WALIKOTA TERPILIH DAN RELAWAN JAWA BARAT PEDULI BAGIKAN NASI KOTAK BUAT ANAK YATIM,DAN ORANG JOMPO. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

H, AHMAD FAHMI WALIKOTA TERPILIH DAN RELAWAN JAWA BARAT PEDULI BAGIKAN NASI KOTAK BUAT ANAK YATIM,DAN ORANG JOMPO.

SUKABUMI, (harain ekspos)- Relawan peduli Jawa Barat(JABAR) Bersama Wali KotaTerpilih 2018-2023, dan HIPMI Kota sukabumi  Serta komunitas Ekoresing, Bertempat yayasan Latiiful fitrah, di Perumahan Griya sukabumi indah Kelurahan Sriwedari  Kecamatan Gunung Puyuh Bagikan nasi kotak Sasarannya anak yatim piatu,  panti asuhan, orang jompo,dan kepada orang peduli kebersiahan yang ada di lingkungan Kota sukabumi, jumat 14/9,2018.

Wali Kota Terpilih periode 2018-2023.   
H, Ahmad Fahmi. mengatakan, teman teman yang tergabung dengan relawan Jabar peduli
ini mereka datang ke kota sukabumi dan kabupaten sukabumi Dan se Jawa Barat  memberikan perhatian  tali asih dengan orang orang yang tidak mampu anak yatim dan orang jompo khususnya  mengunjungi keu  panti asuhan memberikan perhatian, serta memberikan tali asih bisa berbagi dengan anak yatim dan orang jompo, dan relawan jabar bisa berbagi secara biologis, dan berbagi secara hati, paparnya. 

Untuk Kota sukabumi pembagian nasi kotak sebanyak 500 nasi kotak dan untuk Kabupaten Sukabumi sebanyak 1000, nasi kotak, bukan hanya di Kota Sukabumi dan Kabupaten  Sukabumi saja tapi di seluruh jawa barat  total nyah sebanyak 15000 nasi kita ingin membantu anak anak yang sudah tidak  ada orang  tua nyah kebetulan kita dan teman teman  punya komunitas dengan, kebersamaan rasanya tidak salahnya kita berbagi,  dan  bisa membantu anak anak yatim piatu, dan orang jompo ucap Erlin destiana putri. 


Hari ini Sahabat Kristiawan Peduli  kerja sama  dengan relawan JABAR berbagi , Membagikan dan  menyiapkan 500 kotak nasi dan sisanya lagi dari yg tergabung dengan Relawan  jawa barat berbagi  munkin kita  "insya allah kedepan nanti kami dan rekan rekan relawan Jabar berbagi akan terus rutin  mengadakan pembagian nasi  kotak dan bukan hanya nasi kotak saja kedepan nanti," insya allah  ke depan nanti kami  akan kerja sama lagi  dengan  komunitas relawan peduli  yang ada di jawa barat dan akan lebih dari ini," ungkapnya. (Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages