Limbah Medis Berserakan Di Sungai Dikawasan Konservasi. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Limbah Medis Berserakan Di Sungai Dikawasan Konservasi.

Karawang - Limbah medis yang berserakan di kawasan konservasi mangrove pesisir utara karawang.kini sedang di telusuri polres karawang.dan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang.minggu(9/9/2018)

"Kepala DLHK karawang wawan setiawan mengatakan sekarang sedang dicari darimana asal pembuangan limbah tersebut.
Wawan curiga Tumpukan limbah medis itu diduga bersumber dari Rumah Sakit Budi Asih Bekasi. Sebab, dalam salah satu plastik berisi limbah, warga juga menemukan nota dan faktur atas nama seorang pasien Rumah Sakit Budi Asih Bekasi.

" Lanjut Wawan limbah medis adalah limbah berbahaya tidak boleh dibuang sembarangan, apalagi ini di sungai yang dekat dengan laut. bercak - bercak darah dari limbah tersebut juga mesti diwaspadai. Kami telusuri dan kejar sampai kesumbernya meraka harus bertanggung jawab biar tidak mengulangi perbuatan nya kita juga kerja sama tipiterpolres karawang.ucapnya

Wanusuki warga yang menemuakan limbah tersebut menuturkan dari tumpukan limbah itu ada bercak darah dari kantong plastik dan sarung tangan  dan kami pun heran melihat tumpukan plastik medis.
kemungkinan dibuang pada malam hari. "Pagi pagi Kami temukan tumpukan limbah dan Setahu kami semalam tidak ada yang berserakan di sana," tuturnya

(Egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages