Apel Pagi AKBP Slamet Waloya MemBerikan Pengarahan Untuk Persiapan Menjelang Pilkades Yang Akan Dilaksanakan, - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Apel Pagi AKBP Slamet Waloya MemBerikan Pengarahan Untuk Persiapan Menjelang Pilkades Yang Akan Dilaksanakan,

KARAWANG, (Harian Ekspos) -Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K pimpin langsung pelaksanaan apel pagi. Apel pagi menjadi rutinitas yang sering dilaksakan setiap hari, dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat, Senin (15/10/2018).

Bagi Kepolisian merupakan kewajiban setiap anggota Polri, untuk mendengar arahan pimpinan, dan ini akan bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Selain itu Kapolres mengajak seluruh Personel Polres Karawang untuk meningkatkan kedisiplinan dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Karawang yang selama ini telah bekerja dengan baik, adapun penyampaiannya Kapolres juga menyampaikan beberapa kegiatan yang menonjol seperti kita akan menghadapi pengamanan tahapan Pilkades di 67 Desa di Kabupaten Karawang.

Selain itu Kapolres menyampaikan bahwa hari ini akan diadakannya Unjuk Rasa yang akan dilakukan oleh LSM GMBI terkait Pilkades, maka dari itu saya sampaikan kepada seluruh anggota terutama yang melaksanakan pengamanan nantinya agar waspada dan tidak terpancing, dan bisa mengendalikan situasi agar unjuk rasa berjalan dengan tertib dan lancar.paparnya.(Egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages