Para Seniman Sukabumi DPD PAPRI dan PAMMI Bersama LSM Merah Putih Galang Dana Untuk Bencana Palu dan Donggala. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Para Seniman Sukabumi DPD PAPRI dan PAMMI Bersama LSM Merah Putih Galang Dana Untuk Bencana Palu dan Donggala.

SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Ratusan Seniman Sukabumi yang tergabung di DPD PAPRI dan PAMMI penggalangan dana untuk musibah Palu dan Donggala di pusat perbelanjaan super mool jalan Ahmad Yani kota Sukabumi Jumat  19/10/2018.

6 komunitas seniman dan ratusan anggota SSB komunitas penyanyi  yang ada di kabupaten dan kota sukabumi.serta LSM merah putih turut serta hadir dalam penggalangan dana tersebut.

Alhamdulilah dengan adanya kekompakan para seniman semuanya bisa terlaksana dan sukses acara penggalangan Dana ini, kami sangat berysukur kepada komunitas yang ada dibawah naungan DPD PAPPRI dan DPD PAMMI bisa ada kekompakan kebersamaan, kami kedepan nanti para seniman Sukabumi tidak di anggap sebelah mata oleh seniman dari luar sukabumi.,ucap Dayat Hidayat (Brenjon) Ketua DPD PAPPRI Sukabumi dan sekaligus penanggung jawab acara  penggalangan Dana  Bencana Palu dan Donggala.

Menurut kordinator  asumsi Sukabumi Anom Kelana mengatakan para seniman peduli  apa yang dirasakan saudara kita yang mendapatkan musibah. para seniman berkumpul dari enam komunitas dan Laskar merah putih turut serta membantu demi suksesnya acara Galang dana.

"Lanjut anom, Sudah saat nya para seniman yang ada wilayah Sukabumi untuk bahu membahu  dengan sikap gotong royong para akan bisa mengurangi beban yang dirasakan warga Palu dan Donggala,kami para seniman sangat prihatin apa yang dirasakan Warga Palu dan Donggala,"


Insya Allah dari hasil penggalangan dana nanti akan secepatnya kami berikan melalui dinas terkait supaya cepat sampai kepada warga yang sangat memerlukan dan harapan kedepan unuk para seniman pertahankan kekompakan yang ada dan inilah kekompakan seniman sukabumi  dan kepada para donasi  kami atas nama seniman Sukabumi apa yang di berikan saat ini mudah mudahan menjadi amal ibadah, pungakasnya.

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages