Sambut Hari Santri 22 Oktober 2018 Polisi Giat BerLatih Bela Diri Silat Di Pondok Pedantren AL-FATH - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Sambut Hari Santri 22 Oktober 2018 Polisi Giat BerLatih Bela Diri Silat Di Pondok Pedantren AL-FATH

SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Menyambut Hari santri tanggal 22 Oktober 2018 Beberapa  anggota POLRES kota Sukabumi, Giat berlatih  beladiri silat di Pondok Pesantren, AL-FATH di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi Rabu ,17/10/2018.

Pimpinan Pondok Pesantren AL-FATH, KH.Fajar Laksana dan sekaligus beliau pimpinan silat Maung Bodas,mengatakan alhamdulilah kita selalu bersinergi dengan aparat TNI dan POLRI, untuk  menyambut hari santri tanggal  22 oktober. di lapang merdeka Kota Sukabumi, maka Majlis Ulama Indonesia, (MUI) Pemerintah Daerah Kota Sukabumi. dan POLRES Kota Sukabumi,akan bekerja sama untuk memeriahkan dihari santri nanti.

Drama kolosal ini akan menggambar kan bagai mana Ulama, Santri ,TNI, dan Polri, bisa  menjaga,mencegah segala pengacau  keamanan, NKRI, maka hari ini anggota Polri dilatih pisik dasar silat,di Pondok pesantren AL-ALFATH.untuk drama kolosal.paparnya.

Drama kolosal nanti akan dibagi empat babak ke satu TNI dan POLRI, ke dua Santri sedang ngaji dan marawis diPondok Pesantren babak ke tiga ada Pengacau ke Pondok Pesantren lalu di halau oleh TNI dan POLRI Serta Santri, dan ke empat bagai mana Polisi dan Ulama Meripiu mengulang sejarah merebut kemerdekaan melawan penjajah.

Menurut Bripda Huda Satya Juansyah salah satu anggota Polres  Sukabumi Kota  latihan beladiri silat kali ini  sangat menyenangkan,selain melatih pisik, untuk menjaga kondisi tubuh, kami pun di latih beberapa jurus ilmu beladiri. apalagi menyangkut masalah kejahatan, keamanan, jadi sangat perlu seorang anggota Polri mempunyai ilmu bela diri," pungkasnya

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages