Sektor Lemahabang Menerjunkan Personilnya Untuk Memberikan Ke Amanan Di Gebyar Paten - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Sektor Lemahabang Menerjunkan Personilnya Untuk Memberikan Ke Amanan Di Gebyar Paten

KARAWANG, (Harian Ekspos)-Sektor lemahabang menerjunkan personil nya demi lancarnya kegiatan gebyar paten polsek lemahabang melaksanakan pengamanan di kecamatan lemahabang kabupaten karawang,Jumat (19/10/2018)

Kegiatan gebyar paten adalah program pemerintah daerah kabupaten karawang dalam kegaitan tersebut hadir Bupati Karawang. Camat Lemahabang. Kapolsek Lemahabang Ipda Priyatno. Danramil 0409/Telagasari diwakili oleh Danpos Ramil Lemahabang. Para Kepala UOTD, Para Kepala Desa Para ketua PKK, Para Kelompok Tani, serta masyarakat dan undangan lain nya yang ada di wilayah kecamatan lemahabang.

gebyar paten tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat pelayanan publik, di kecamatan Lemahabang. Selain itu pihak kepolisian selalu siap dalam memberikan pengamanan.

Guna mengantisipasi gangguan keamanan, sejumlah personil diturunkan oleh Kapolsek lemahabang, ramainya lokasi kegiatan dikhawatirkan terjhadi nya gangguan keamanan seperti pencurian dan yang lain lain kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(Egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages