Sosialisasi GenRe di Gelar Di Taman Cikondang,Bersama Kelompok Remaja Pramuka Kota Sukabumi. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Sosialisasi GenRe di Gelar Di Taman Cikondang,Bersama Kelompok Remaja Pramuka Kota Sukabumi.

SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Sosialisasi pembangunan keluarga Ceria  generasi berencana. (GenRe)   bersama mitra kerja 2018 bertempat di Taman Cikondang, jalan Cikondang Kota Sukabumi Sabtu 29/10/2018.dan dihadiri ratusan kelompok remaja Pramuka Kelas XII  dari  perwakilan 4 sekolah yang ada di kota Sukabumi Man2, SMAN 2 , Sman 3, dan Sman 1 dengan disuguhi menampilkan  Basuki bodoran asli Sukabumi. 

H,Dewi,Asmara SH,Komisi IX dari Fraksi Partai Golkar  mengatakan  Generasi Berencana(Genre) kita coba  masuk melalui yang aktip dilakukan  kelompok remaja Pramuka  karena kita tau mereka punya,jiwa keteladan seperti berhubungan dengan PMR, kesehatan dan nanti di lingkungan Pramuka  ada pik,pramuka, jadi nantinya akan ada pusat impormasi dan konsultasi  mengenai generasi berencana sebagian dari kelompok generasi muda. paparnya.

Waktu para awak media menanyakan akan  hal 3 T tadi , H,Dewi Asmara sambil tersenyum  langsung menjawab kalau melalui rentan akan 3 T, kembali keu individu masing masing bukan hanya kelompok  remaja tapi  kita  memberi motivasi mereka mempunyai perencanaan pada pendidikan karirnya, kalau mereka punya perencanaan dalam hidupnya akan terhindar dari hal hal yang kita tidak inginkan, ucapnya.


Sedangkan menurut  salah satu kelompok remaja Pramuka yang tidak mau disebutkan namanya alhamdulilah dengan di adakan sosialisasi Generasi berencana (Genre)  dari yang tidak tau jadi tau dan rekan rekan generasi muda akan sadar bagaimana cara menghindari 3 T.," Pergunakan lah masa muda  kepada hal hal yang positif dan hindari hal yang negatif apalagi merugikan diri kita sendiri,"pungkasnya.

Liputan,(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages