Wakil Bupati H, Adjo Sardjono Tutup Resmi Musda IPHI Ke VI Di Hotel Agusta - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Wakil Bupati H, Adjo Sardjono Tutup Resmi Musda IPHI Ke VI Di Hotel Agusta

SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Bertempat di Hotel Augusta Cikukulu Kecamatan Cicantayan, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menutup secara Resmi Musyawarah Daerah Ke VI Ikatan Persaudaraan haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi, dimana terpilih H. Deden Saepudin, S.Pd.,SE., M.Si sebagai Ketua IPHI kabupaten Sukabumi untuk Periode 2018-2023. Selasa (30/10)

Dalam sambutannya Wakil Bupati sangat bangga dan bahagia karena diakhir diakhir kepemimpinannya telah bisa mengantarkan Musda Ke VI sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar yang diharapkan bisa menjadi modal dalam penyelenggaran organisasi IPHI kedepan.

“ Sesuai dengan tujuan dibentuknya IPHI yaitu untuk memelihara pelestarian haji mabrur dengan seringnya kita berkumpul dan berjuang kita bisa terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.”ungkapnya.

Selanjutnya Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada IPHI  kabupaten Sukabumi  yang  telah ikut berkiprah dalam pembangunan, Untuk itu kepemimpinan yang baru ini diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih baik lagi.

“ Semoga dengan adanya Pimpinan yang  baru bisa membawa suana baru bagi anggota IPHI  yang dapat menjadikan IPHI selalu eksis dalam kegiatan keagamaan guna menunjang Misi dan Visi Kabupaten Sukabumi.” Harapnya


Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Sosial dan Keagamaan  Setda, Kabag Organisasi Setda, Ketua dan Pengurus MUI Kab. Sukabumi serta tamu undangan lainnya, Katanya.

Liputan,(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages