Bupati Sukabumi Membuka Acara Sunatan Masal - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Bupati Sukabumi Membuka Acara Sunatan Masal


SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Ketua  Tim Penggerak,(TP) PKK Kab. Sukabumi Ny. Hj. Yani Marwan M.Pd. Membuka Acara Bhakti Sosial Sunatan masal yang diikuti oleh 107 orang anak yang berasal dari  4 Kecamatan yaitu  Ciracap, waluran, Surade dan ciemas.
Adapun acara ini diselenggarakan masih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dan Hari KesetiakawananNasional Tahun 2018, Bertempat di Halaman Desa Ciracap Kecamatan Ciracap, Jumat (30/11).

"Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan bingkisan secara simbolis dari Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten. Sukabumi kepada perwakilan Anak yang di khitan."

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menyampaikan, Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk meningkatkan peran serta masyarakat selaku mitra dalam mengantisipasi berbagai permasahan kesejahteraan  sosial,
Salah satu wadah bagi peran serta masyarakat dalam pembangunan dibidang kesejahteraan sosial adalah melalui lembaga koordinasi kesejahteraan sosial,Ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Mengatakan,  Potensi masyarakat melalui wadah LKKS mempunyai peran dan andil yang besar karena banyak bukti dan karya nyata LKKS bersama dengan Pemerintah Daerah dalam mengatasi permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat.

" salah satu bentuk kepeduliannya  diwujudkan pada kegiatan Bhakti Sosial Khitanan masal di Kecamatan Ciracap, yang merupakan aksi nyata dari kepedulian, kesetiakawanan serta tanggung jawab kepada masyarakat yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial  Ny. Hj Yani Marwan, M.Pd. menyampaikan tujuan dilaksankannya kegiatan bakti sosial ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, ucapnyah.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala DPMD, Kabag HPA, Camat Surade, Camat Ciracap, Camat Waluran,Camat Ciemas, unsur muspika serta tokoh masyarakat setempat, pungkasnya.

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages