Camat Warudoyong Dengan Danramil Kerjabakti Bersama Warga Kelurahan Nyomplong. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Camat Warudoyong Dengan Danramil Kerjabakti Bersama Warga Kelurahan Nyomplong.

SUKABUMI, (Harian Ekspos)-Ratusan Warga RT 01,02,03 RW 01.Kelurahan nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menggelar Kerja bakti  bersihkan sampah diseputaran pembangunan Kotaku sarana air bersih bersama  jajaran muspika kecamatan, Warudoyong di bantu Koramil 0707Jumat,16/11/2018.

Semua Ada 4 titik pembangunan sarana air bersih(SAB), Program Kotaku di Kelurahan Nyomplong. Di RW 1 ada dua titik dan di dua titik lagi di RW 8,sedangkan yg satu titik lagi murni swadaya masyarakat, jadi semuanya ada lima titik rata rata  pertitik pompa air bisa untuk memenuhi kebutuhan warga sebanyak 15 KK. Mudahan dengan ada nya program kotaku ini Warga tidak akan lagi kesulitan air dikala kemarau panjang,ucap,Lurah Nyomplong Edi Sukarya.

Camat Kecamatan Warudoyong Samiarto mengatakan dijaman sesulit ini masih ada yang mewakapkan tanah kita patut  meniru dengan kebaikan dia,dengan adanya program Kotaku ini mudah mudahan kedepan nanti warga RT 02/03 tidak akan kesulitan air,pergunakanlah, air sebaik mungkin, dirawat, dan di syukuri anggap ini jamban sendiri,dan kami sebagai Muspika  Kecamatan Warudoyong, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil sudah hadir dengan Jajaran nya dengan sepenuh hati untuk membantu Warga RW 01,  ,dan insyaallah kedepan nanti kita punya agenda, bersama sama membersihkan' kali supaya bebas dari sampah'.paparnyah.

"Sebetulnya kami mengusulkan Lima Kelurahan tapi mungkin dengan skala prioritas yang mendapatkan program Kotaku di Kecamatan Warudoyong ada dua,yaitu Kelurahan Nyomplong,dan Kelurahan Sukakarya."

Komandan Koramil 0707.Kecamatan Warodoyong,Kapten infantri Jupriono mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi  sekali dengan program ini,sinergitas antara  Pemerintah, TNI juga Masyarakat,dengan bergotong royong bisa mempersatukan tali silaturahmi antara, TNI, Polri, Muspika,dan masyarakat, pihak TNI khususnya di Koramil 0707,menghimbau kepada masyarakat jangan membuang sampah'sembarangan, mari kita jaga kali, ini terbebas dari sampah,terbebas, bencana dan banjir, katanya.

"Jangan buang sampah sembarangan karena bak sampah sudah disiapkan  oleh Pemerintah jangan sampai kita terkena dampaknya,orang lain yang buang sampah nyah kita yang terkena imbasnya," pungkas,kapten infantri Jupriono.

Liputan, Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages