H. Marwan Hamami Hadir Dalam Rangka Silaturahim Kapolres Dan Ormas Islam Se -Kabupaten Sukabumi - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

H. Marwan Hamami Hadir Dalam Rangka Silaturahim Kapolres Dan Ormas Islam Se -Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, (Harian Ekspos) - Dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Sukabumi dengan Ormas Islam, dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi di hadiri langsung Bupati sukabumi H, Marwan Hamami untuk mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman dan damai bertempat di Aula Kamil Hernawan Polres Sukabumi Palabuhanratu, Rabu (28/11).

Acara yang di selenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resort Sukabumi (Polres Sukabumi) bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi antara ulama dan umaro (pemerintah)
"Acara ini merupakan suatu komitmen kita bersama untuk Memperpanjang dan menjaga silaturahmi antara para ulama se-kabupaten Sukabumi dan umaro " ucap Kepala Kepolisian Resort Sukabumi (Kapolres Sukabumi) AKBP Nasriadi.

Kapolres mengajak agar masyarakat harus selalu menjaga kerukunan dan persatuan antar organisasi masyarakat meskipun berbeda-beda organisasinya.
"Meskipun berbeda-beda tetapi  tidak memberikan perbedaan yang menimbulkan perpecahan diantara kita" bebernya

Sementara itu, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan ,
"ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua dapat menghadiri acara Silaturahmi Kapolres Sukabumi dengan Ormas Islam Se-Kabupaten Sukabumi yang merupakan salah satu momentum ajang Silaturahmi Tokoh Agama,  Ulama  dan  Umara, karena keberadaan Tokoh Agama,  Ulama dan Umara tak ubahnya dua mata uang yang tidak terpisahkan Antara satu sisi dengan sisi lain saling melengkapi" ungkapnya

H.Marwan Hamami berharap Ormas Islam Se-Kabupaten Sukabumi dapat berperan dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan tidak membuat ataupun menyebarkan hoaks.
" Saya berharap para anggota Ormas Islam Se-Kabupaten Sukabumi untuk tidak mudah terpecah atau percaya dengan informasi yang belum dapat diketahui kebenarannya, utamanya yang beredar melalui media sosial. " Pungkasnya.

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages