Ibu Ibu Pengajian Menggelar Maulid Nabi Muhamad SAW 1440. Di Gedung DPD Partai Golkar. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Ibu Ibu Pengajian Menggelar Maulid Nabi Muhamad SAW 1440. Di Gedung DPD Partai Golkar.

SUKABUMI, (Harian Ekspos) -Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Golkar Kota Sukabumi Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, Rabu (28/11/2018).


Acara dihadiri ratusan ibu ibu pengajian, serta  jajaran pengurus Al-Hidayah serta mubaligoh Hajah Yuyun.

Sekretaris Al- Hidayah Partai Golongan Karya Kota Sukabumi, Ida Farida, mengatakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan, dan tindakan Nabi Muhammad SAW.

“Untuk itu mita patut meneladani buah pikiran Rosullullah yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, tindakan yang arif dan bijaksana serta memegang teguh kejujuran dalam setiap langkah dan ucapannya,  yang diwarnai oleh akhlak mulia, akhlaqul karimah,” ujarnya.

Lanjut Ida, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan yang dalam kepada Nabi Muhammad SAW, Karena Beliau bukan saja seorang Nabi dan  seorang Rasul Allah, tetapi juga pemimpin umat.

“Ajaran agama Islam yang beliau sampaikan telah mengubah wajah dunia dan peradaban ke arah yang lebih baik, lebih manusiawi dan lebih beradab dibandingkan dengan waktu-waktu sebelum,” katanya.

Tema kali ini dengan  memperingati hari kelahiran junjunan kita Nabi besar Muhammad SAW,  pada dasarnya mengajak kita  untuk menyimak kembali segala aspek kehidupan Rosulullah dengan  penuh keteladanan.

“Marilah kita bertafakur sampai sejauh mana kita dapat melaksanakan kebaikan tersebut dalam kehidupan sehari-hari, pergunakanlah waktu kita sebaik mungkin sebagai mana sudah di contohkan oleh nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

(Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages