Sosialisasi Calon Legislatif Di Sambut Tokoh Dan Masarakat Desa Sukamulya, - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Sosialisasi Calon Legislatif Di Sambut Tokoh Dan Masarakat Desa Sukamulya,

KARAWANG, (Harian Ekspos) - Masyarakat dan Tokoh Desa Sukamulya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat siap mendukung calon anggota legislatif perempuan berkualitas untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saatnya masyarakat memberikan kesempatan kepada caleg perempuan yang berkualitas untuk menjadi anggota DPRD,” kata salah seorang tokoh masyarakat, H Uay Solehudin, pada acara konsolidasi Caleg DPRD Provinsi Dapil 10, Edeh L Puradiredja, Sabtu (24/11/2018) di Sukamulya.


Ia berharap, aturan 30 persen keterwakilan Caleg perempuan di partai politik (Parpol) peserta pemilu dapat terealisasi. Tidak hanya dirinya, kata dia, masyarakat dan perempuan disini akan mendukung dengan memberikan kesempatan kepada caleg perempuan berkiprah di parlemen.

“Kami bersama masyarakat disini akan mendukung Ibu Edeh Caleg nomor urut 1 dari Partai Nasdem untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Mewakili Kabupaten Karawang,” kata Uay.


Dielaskannya, bahwa keterwakilan perempuan saat ini merupakan suatu tuntutan zaman untuk menuju ke arah pembangunan yang lebih baik. Karena suara perempuan itu banyak, jadi sangat disayangkan di suatu daerah baik kabupaten maupun provinsi target keterwakilan perempuan tidak tercapai.

“Jangan sekedar nyebut-nyebut gender saja. Sekarang kesempatan untuk mewujudkan kesetaraan itu. Mari kita dukung Ibu Edeh menjadi anggota dewan,” kata Uay.

Liputan, irwanto/Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages