HKSN dan Hari Disabilitas Internasional Digelar Gedung Juang 45 Kota Sukabumi - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

HKSN dan Hari Disabilitas Internasional Digelar Gedung Juang 45 Kota Sukabumi


SUKABUMI, (Harian Ekspos) - Peringatan Hari Kesetia Kawanan Sosial Nasional HKSN, dan hari disabilitas internasional, HDI dan hari Jadi di Sabilitas serta bulan bakti Pekerja Sosial Masyarakat  PSM , tingkat kota Sukabumi di tempatkan di Gedung 45 jalan Veteran Kamis13/12,/2018 menghadirkan Tanggap  Siaga Bencana, TAGANA. Satgasos,dan lapisan Masyarakat, penerima bantuan Beras sejahtera Daerah,RASTRADA.

Walikota Sukabumi H,Ahmad Fahmi mengatakan dengan memperingati hari diSabilitas Tingkat Kota Sukabumi,dan Lonching ,Penandatangan MOU beras Sejahtera beras Daerah,RASTRADA dan Lonching Pencanangan Kota Sukabumi ramah di Sabilitas Kota Sukabumi Santun Lansia,  insya Allah Pemerintah saat ini akan selalu memperhatikan disabilitas, dengan tanda tanda kuning, inpratrukturnya asal tinggi sekarang trotoar sekarang sudah rendah untuk memudahkan disabilitas. Paparnya.

Lanjut Wali Kota  masalah bahasa isyarat untuk penyandang di Sabilitas saat ini sudah kerja sama Pemerintah dengan Lembaga Komite Nasional Pemuda Indonesia, KNPI, dan rutin mengadakan sosialisasi setiap hari Minggu, untuk bahasa isyarat di Sabilitas. dan nanti untuk kegiatan olah raga di Sabilitas sangat memungkinkan.

Waktu para awak media mempertanyakan  masalah sekolah ramah anak di Kota Sukabumi, Wali Kota langsung menjawab,
Sekolah-Sekolah yang ada di Kota Sukabumi,sebagai sekolah yang ramah anak alhamdulilah kita punya tim pengawas anak berjumlah 8 orang dan cara kerja tim untuk mengawasi seandainya ada tindakan kekerasan,intimidasi kepada anak dan itulah  kerja tim pengawas anak ucapnya.

" Dengan tema kesetiakawanan sosial nasional harmoni,HKSN  inklusi dan ramah di sabilitas, 1, lonching dan penandatanganan MOU beras sejahtera daerah RASTRADA  2 ,pencanangan kota dan Sukabumi ramah di sabilitas, dan kota Sukabumi santun lansia."

Ditempat yang sama,Pelaksana tugas PLT,Dinas Sosial kegiatan hari ini adalah hari diSabilitas internasional,dan Hari kesetiakawanan sosial Nasional  kita gabung ,dan yang paling penting Lonching di 100,hari kerja Wali Kota Sukabumi, dan insya Allah di tahun 2019,untuk mempersiapkan rastra daerah selanjutnya, pungkasnya.

Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages