Ir H. Teddy Luthfiana Reses Di Dusun Kopo Timur Desa Mukti Jaya Disambut Baik Oleh Warga, - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Ir H. Teddy Luthfiana Reses Di Dusun Kopo Timur Desa Mukti Jaya Disambut Baik Oleh Warga,


KARAWANG, (Harian Ekspos) - Dalam Rangka Reses Dewan Anggota DPRD dari fraksi golkar  Ir .H Teddy luthfiana di dusun kopo timur Desa muktijaya kecamatan Cilamaya kulon kabupaten karawang. kamis (6/12/2018)

Dalam Keterangan nya. Ir H Teddy luthfiana mengatakan Saya datang ke daerah ini  berharap kalou yang di usul kan jangan pembangunan aja banyak permasalahan di masyarakat yang harus di usulkan mungkin seperti Ekonimi sosial pendidikan dan keagamaan. Saya hadir disini karna sudah menjadi tugas kewajiban sebagai anggota dewan dan saya harus tahu apa saja aspirasi masyarakat dan sumua usulan dari masyarakat akan saya catat oleh sekertaris.

"Lanjut Teddy, permasalahan yang ada di masyarakat salah satunya pembangunan inprastuktur. Ekonomi. ke agamaan dan sosial semua akan saya tampung nantinya akan di bawa ke DPRD.dan disampai kan ke pemerintah kabupaten karawang.Dan Saya di 2018 ini sudah menyalurkan ke inprastuktur pembangunan jalan dan pembangunan lain nya seperti pendidikan dan pesantren.ucapnya

Ada Salahsatu Warga yang berharap tentang harapan nya supaya anak yang sudah keluar sekolah bisa masuk kerja.karna sekarang susah banget untuk mencari kerja.padahal di karawang banyak perusahan yang harus di isi oleh orang karawang sendiri.bukan untuk orang luar karawang.

Selain itu warga desa muktijaya mengatakan malasah inprastuktur didesa kami - kami sangat puas dengan adanya bantuan dari aspirasi dewan salahsatu nya dewan Ir. teddy luthfiana namun kepuasan kami tidak cukup dari pembangunan inprastuktur saja tapi bagaimana caranya untuk meningkat kan ekonomi di wilayah kami. Dan juga kami berharap insentip guru ngaji di tambah guru honor di sekolah harus di jadikan PNS.ujar nya

Ketua BPD desa muktijaya mengucap kan. Kami dengan masyarakat di sini mengucapkan terimakasih atas menyalurkan pembangunan inprastuktur di wilayah kami. Dan kami berharap pak teddy terus membantu perekonomian di wilayah kami.

Laporan, ( Egi )
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages