Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia H. Nandang Hendi Terbaring Dirumah Sakit. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia H. Nandang Hendi Terbaring Dirumah Sakit.


SUKABUMI, (Harian Ekspos) - Ketua DPC Persatuan artis Musik Melayu Indonesia(PAMMI) Sukabumi H Nandang Hendi Sepulang dari Hong kong  masuk ruangan Seruni 12,  Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Syamsudin SH. Selasa jam  17,  wib, Tanggal 22/1.di jalan Syamsudin, ditemani sanak keluarga dan sesama dan Komunitas seniman Sukabumi.
Rabu 23/1/2019.

Iwan Setiawan atau sapaan  akrab di panggil Holling Wakil Ketua harian  PAMMI Sukabumi Mengatakan memang benar Ketua PAMMI H,Nandang Hendi saat ini Terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Syamsudin Bunut ruangan Seruni,Sepulang Lawatan dari  HongKong, katanya sih Gejala jantung dan Darah tinggi,kami para seniman Sukabumi merasa kaget juga mendengar, ketua PAMMI dirawat,akhirnya rekan rekan musisi dan Seniman Sukabumi di kabari lewat Medsos.

Masih menurut Holing mudah mudahan Ketua PAMMi tidak terjadi apa-apa kami mewakili para seniman Sukabumi,turut mendoakan,Ketua PAMMI cepat sembuh tidak berlama lama di Rumah sakit, saat ini lembaga PAMMI,diserahkan dulu ke saya Pribadi karena lembaga harus berjalan 

Sedangkan menurut ajudan pribadi H, Nandang Hendi, KOHAR mengatakan masuk rumah sakit H Nandang hari kemarin pada jam 5 Sore Alhamdulillah dia cepat ditangani di Unit Gawat Darurat(UGD) dan hari Rabu masuk di ruangan seruni 12.

Hadir pada kesempatan tersebut Para komunitas seniman Sukabumi dan para kerabat terdekat  dan saling bergantian, masuk keruangan seruni  12 , pungkasnya.

Reporter, Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages