Ketua PWNU Jawa Barat Melantik Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Sukabumi - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Ketua PWNU Jawa Barat Melantik Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Sukabumi


SUKABUMI, (Harian Ekspos) - Ketua Pengurus cabang(PC) Nahdlatul Ulama(N,U) Kabupaten Sukabumi, KH  Muhammad Anshory Fudholy dan Jajaran Pengurus Masa Khidmat 2018-2023. dilantik Oleh Ketua PWNU Propinsi Jawa  Barat Bertempat di Gelanggang  Olah raga (GOR) Cisaat, Kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi Selasa 29/1/2019.

Barisan Ulama,berkarya dan berusaha melestarikan kedamaian di bumi Nusantara dalam bingkai,Islam rahmatan lilalamin  menuju Sukabumi  yang regilius dan mandiri.

Bupati Sukabumi H,Marwan Hamami mengatakan dengan telah dilantiknya Pengurus,Cabang(PC) Nahdlatul Ulama(NU) Kabupaten Sukabumi dan jajaran pengurus, yang baru mudah mudahan dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab,yang sesuai dengan AD/ART, Organisasi N,U.sehingga kedepannya, organisasi N,U.akan lebih peka terhadap persoalan persoalan,  khususnya yang menyangkut tentang keagamaan,dan dapat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah,untuk tercapainya Kabupaten Sukabumi yang Regilius dan mandiri menuju Sukabumi yang lebih baik, paparnya.

Lanjut Bupati Sukabumi sebagai Umaro saya berharap para Ulama untuk terus membimbing kami agar jangan salah melangkah,serta dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Ditempat yang Sama anggota DPR-RI,dari Praksi PPP mengatakan dengan dilantiknya PC,NU, Kabupaten Sukabumi ini sangat luar biasa tentu saya sanggat merasa bangga bisa hadir, dan saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus cabang (PC) Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi semoga NU Kabupaten Sukabumi, lebih maju,lebih jaya dan terus menegakan syiar kepada masyarakat ucapnya.

Ketua Pelantikan PC,NU Kabupaten Sukabumi  S,Mubarok mengatakan di pondok pesantren Darul Sifa Alfitro kebetulan kita juga mengadakan kegiatan yang akan di hadiri oleh seluruh Ulama Kabupaten Sukabumi,dan Ketua PWNU Jawa barat,untuk mendengarkan Tausiyah kebangsaan jadi dari sini setelah beres pelantikan semua peserta akan kompoy berangkat kepondok pesantren Darul Sifa/yasfida Jalan Parung seah Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi,katanya. 

Hadir pada kesempatan pelantikan tersebut Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, anggota DPR-RI dari Fraksi PPP, Alim Ulama sekabupaten Sukabumi serta ribuan mustami yang hadir, pungkasnya.

Reporter, Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages