PPM Sukabumi Gelar Ulang Tahun Yang Ke-38 di Gedung Joeang 45 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

PPM Sukabumi Gelar Ulang Tahun Yang Ke-38 di Gedung Joeang 45


SUKABUMI, (Harian ekspos) - Pengurus Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Sukabumi Gelar Ulang Tahun ke 38 bertempat di Gedung Juang 45 Jalan Veteran Kota Sukabumi Sabtu 26/1/2019,dihadiri ratusan pengurus PPM,Kota/Kabupaten Sukabumi.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Sukabumi Agus Saripudin mengatakan,Ulang tahun PPM Seharusnya tangszgal 22 Januari, dan Alhamdulillah  hari Sabtu baru dilaksanakan syukur, binikmat  Kumpul dengan rekan rekan pengurus serta para  Veteran berkumpul di acara ini,dari semua rangkaian kegiatan Ulang tahun PPM yang Ke 38.

Lanjut Agus Masih dirangkaikan ulang Tahun ke 38  beberapa hari yang lalu PPM, juga mengadakan bakti Sosial pemberian bantuan kewilayahan Banten yang terkena Dinamis yaitu kita langsung datang ke KeCamatan Sumur Daerah Pandeglang, Daerah yang di jangkau oleh Kendaraan sama sekali yaitu Kampung Nelayan.

,Di bulan Pebruari kita  juga akan mengadakan RELLY Sepeda, dengan tema Bumi tanpa Polusi artinya tidak hanya gerakan berolahraga sepeda saja dan kita juga adakan  gerakan kebersihan dan gerakan penanaman Pohon,untuk reli Sepeda  star dari Gedung juang dan finis juga di Gedung juang, insyaallah dari legium Veteran akan menampilkan model model pejuang jaman dulu dengan mengendarai ontel -ontel di halaman Gedung juang , paparnya.

Di tempat yang sama Leuleung Calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Golkar mengatakan Sangat Luar Biasa karena kita lihat tadi sangat antusias walaupun sudah tua Veteran Veteran kita ini perjuangannya dari dulu sampai sekarang terus berjuang mudah mudahan di ikuti oleh generasi penerus bangsa, dengan ulang'tahun'PPM yang ke 38  PPM jadi garda terdepan untuk bangsa ini.

Harapan kedepannya akan memberikan dorongan serta motipasi segala bentuk bantuan langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat melalui PPM,dan untuk Ara Veteran sesuatu anugerah yang telah berjuang untuk bangsa kita dan kita harus banyak terima kasih dengan cara memperhatikan para Veteran,ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPR-RI dari komisi IX,Calon anggota DPRD Provinsi Jawa barat, para Legiun Veteran serta para tamu undangan lainnya, pungkasnya.

Reporter, Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages