SMA Negeri 1 Cilamaya merayakan SMANCA’S DAY, - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SMA Negeri 1 Cilamaya merayakan SMANCA’S DAY,


KARAWANG, (Harian Ekspos) - SMANCA’S DAY merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 1 Cilamaya.

Di ulang tahunnya yang ke-26 tahun ini,  kepanitian dari OSIS bekerja sama dengan ekstrakurikuler disekolah dalam mengisi dan memeriahkan SMANCA Day 2019.

Acara yang diadakan selama 1 hari ini, bermaksud bahwa SMAN 1 Cilamaya harus menjadi sekolah yang lebih baik lagi, berjaya, dan akan melahirkan orang orang hebat di kemudian hari.


Pawai karnaval sisingaan
Pawai karnaval mengawali rangakaian acara, kegiatan ini berlangsung semarak karena dimeriahkan oleh aksi sisingaan sepanjang perjalanan. Setelah itu terdapat pelepasan balon dan pemotongan kue bolu yang dijadikan simbol perayaan.

Berbagai kreasi seni ditampilkan, juga diadakan bazar. Sebagai hiburan, sejumlah ekskul tampil di tengah-tengah ramainya kerumunan warga SMANCA. Penampilan mereka cukup menghibur banyak siswa yang kelelahan sehabis pawai karnaval.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cilamaya, R Eman Sulaeman, mengatakan, tujuan dari pelaksanaan SMANCA’S DAY adalah untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap almamater sekolah.

“Agar SMAN 1 Cilamaya dapat  terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik,” singkatnya.
Reporter : irwanto/Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages