Wajada Kunjungi Korban Bencana Di Banten, - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Wajada Kunjungi Korban Bencana Di Banten,


SUKABUMI, harianekspos.com - Pasangan Wanoja Jajaka Budaya (Wajada) tahun 2018 mewakili Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kota Sukabumi kunjungi korban bencana tsunami Banten, Rabu (9/1/2019).

Ketua Koordinator kunjungan korban Tsunami Banten Yudi Aminuddin mengatakan, kunjungan pemberian sumbangan tersebut perwakilan dari Dinas Pariwisata dan juga ditemani oleh Wajada Kota Sukabumi tahun 2018.

Ada Cantika dan Salman perwakilan dari Wajada Kota Sukabumi,Yudi menjelaskan, keberangkatan kunjungan korban tsunami Banten tersebut melibatkan sekitar 30 orang personil.

“Kami berangkat dengan lima unit kendaraan menggunakan mobil dari Dinas SatpolPP, mobil Dinas Sosial, Patwal dan dua unit mobil monitoring,”ujar Yudi

Sementara itu Jajaka Kota Sukabumi tahun 2018 Salman Yunus Alfarizi menuturkan bahwa keberangkatan dirinya menuju Propinsi Banten didasari dari rasa prihatin dirinya terhadap apa yang menimpa Warga Banten, beberapa pekan lalu.

“Saya perwakilan dari Disporaparegrap Kota Sukabumi dan Wajada Kota Sukabumi, sangat miris,dan prihatin dengan apa yang di alami warga Banten yang kena musibah maka dari itu saya memutuskan untuk mengunjungi mereka dan memberikan beberapa bantuan, mudah mudahan bisa bermanfaat,”ungkapnya

Lanjut, Wanoja Budaya Kota Sukabumi Cantika, “saya sangat antusias,dan terharu untuk terjun langsung mengunjungi warga Banten karena kami sebagai panutan dari generasi muda dan masyarakat Kota Sukabumi tentunya harus memberikan contoh yang terbaik dan InsyaAllah akan memberikan yang terbaik,”pungkasnya.

Reporter : Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages