Kenaikan Pangkat Untuk AIPTU Wagiyo. Jelang Pensiun - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kenaikan Pangkat Untuk AIPTU Wagiyo. Jelang Pensiun


KARAWANG, (Harian Ekspos) - AIPTU Wagiyo menjelang pensiun mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi oleh Polri menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA).

Dalam kenaikan pangkat tersebut sebagai penghargaan yang diberikan kepada Ipda Wagiyo sebagai anggota Polsek Teluk Jambe Timur Polres Karawang terhitung Mulai Tanggal 1 Februari 2019.

Pemberian kenaikan pangkat penghargaaan tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara Korp Raport yang digelar dihalaman Mapolres Karawang, Jumat (1/2/2019)
yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hak setiap anggota. Kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri menjelang pensiun serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri.

“Lanjut, demikian kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan, pengakuan, melainkan juga amanat yang harus di jaga dan di pertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan yang Maha Esa,” ujar Kapolres.

Oleh karenanya kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri ini hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang profesional, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kenaikan pangkat penghargaan ini hendaknya di jadikan sebagai motivasi kinerja bagi setiap personel Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan kamtibmas,

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh anggota untuk dapat menauladani kinerja yang ditunjukan oleh Ipda Wagiyo yang selama dinasnya di Polri tanpa cacat. Disamping itu juga Kapolres mengajak untuk selalu bersyukur dan bangga berdinas di kepolsian serta melaksanakan tugas dengan ikhlas. “Mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh dan motivasi kepada anggota Polri lainya untuk dapat melaksanakan dinas dengan lebih baik dan tidak neko neko, tegasnya

Hadir dalam upacara ini, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira serta seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS.

(Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages