Ka SPKT Polres Karawang Hadiri Rakernis di Polda Jabar


Ka SPKT Polres Karawang Hadiri Rakernis di Polda Jabar




KARAWANG, harianekspos.com – Ka SPKT Polres Karawang Ipda Tata Zaneta mengahdiri Rakernis SPKT Polda Jabar dan Polres jajaran dengan Tema “Optimalisasi kualitas dan kuantitas SPKT jajaran Polda Jabar dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” pada Hari Rabu (16/10/2019) bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar.

Rakernis tersebut dibuka oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM dengan didampingi AKBP. Hadianur, S.I.K, selaku Ka SPKT Polda Jabar.

Kegiatan Rakernis yang dilaksanakan ini memiliki makna strategis dalam rangka meningkatkan kompetensi, keterampilan dan sikap yang profesional, modern dan terpercaya guna memberikan pelayanan Kepolisian secara terpadu kepada Masyarakat.

Dalam Arahannya, Wakapolda Jabar menyampaikan Bahwa Penanganan tugas kepolisian pada fungsi SPKT merupakan gebang utama salah satu unsur pelaksana tugas pokok kepolisian, yaitu memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara terpadu, meliputi penerimaan laporan, pengaduan, baik secara langsung atau tidak langsung, melalui jaringan informasi teknologi secara cepat dan tepat dengan mengedepankan Humanis, Empati, Obyektif, Transparan dan Akuntabel, serta melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara."(Red