Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut Dandim 0604/Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut Dandim 0604/Karawang

             Pisah Sambut Dandim 0604/Karawang





KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pisah sambut Dandim 0604/Karawang dari Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.Msc bertempat di Makodim 0604 Karawang, Rabu (04/12/19).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta Ibu untuk bertugas di Kabupaten Karawang yaitu dengan menjalin silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan selamat jalan bagi Letkol Inf Endang Sumardi yang bertugas di Kodam III/Siliwangi.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kang Endang, sapaan Letkol Inf Endang Sumardi, walaupun sifat nya rada jail tetapi beliau memiliki teman dan sahabat sangat banyak, terbukti dalam acara ini sangat banyak yang hadir sehingga banyak yang tidak kebagian tempat duduk.

Beliau mempunyai tanggung jawab yang besar dan respon yang sangat cepat terhadap keamanan di Kabupaten Karawang ini. Selama satu tahun tujuh bulan beliau telah mengisi catatan sejarah yang baik untuk dikenang.

Dengan ini atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan terimakasih kepada kang Endang yang telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Karawang.

Kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, saya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Karawang yang memiliki perubahan pembangunan yang sangat cepat sekali, tetapi Karawang memiliki masyarakat yang kompak sebagai potensi untuk membangun Karawang ini, tambahnya. 



(Egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages