GILANG GUSMANA RESMI JADI KETUA SAPMA KOTA SUKABUMI PERIODE 2019-2021. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

GILANG GUSMANA RESMI JADI KETUA SAPMA KOTA SUKABUMI PERIODE 2019-2021.








SUKABUMI KOTA, harianekspos.com - 
Musyawarah Cabang( MUSCAB) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasis wa (SAPMA) Kota Sukabumi di dilaksanakan di Aula Dradjat Sayoeti Lt.III Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, acara Muscab tersebut di buka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Jawa Barat, Rivaldi Surya P. dan di tutup langsung oleh Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, kamis 26/12.

"Gilang Gusmana resmi gantikan Gilang Prabowo hasil MUsyawarah Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Sikabumi periode 2019-2021."

Ketua PW SAPMA Jawa Barat Rivaldi Surya P,  mengatakan Musda Sapma sebagai ajang Musyawarah Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Sukabumi dalam rangka mengevaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya, menyusun program selanjutnya dan memilih serta mengesahkan Ketua dan Pengurus Pimpinan Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kota Sukabumi masa bakti 2019-2021, jelasnya.

Rivaldi berharap Muscab ini akan menghasilkan rumusan rumusan strategis untuk berjalannya roda organisasi dan kepengurusan yang mampu menjalankan roda Organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga SAPMA Pemuda Pancasila, dan mmpu bersinergi dengan MPC dan elemen lainnya di Kota Sukabumi khususnya.

Sementara Ditempat yang sama  Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan yang juga Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi menyambut baik dengan dilaksanakannya MUSCAB PC. SAPMA PEMUDA Pancasila Kota Sukabumi dan terpilihnya Ketua SAPMA Kota Sukabumi, dengan harapan Ketua yang baru nantinya bisa memberikan warna baru dan mampu memberikan kontribusi yang jelas terhadap masyarakat serta mampu menjadi mitra dan sosial kontrol bagi pemerintahan Daerah (Pemda) Kota Sukabumi dalam upaya mewujudkan Kota Sukabumi yang Religius Nyaman dan Sejahtera(Renyah), ungkapnya.

Ketua terpilih hasil muscab SAPMA periode 2019-2021, Gilang Gusmana menuturkan  Muscab SAPMA
Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, di ikuti peserta dari unsur PC Sapma PP Kota Sukabumi, Unsur Komisariat Perguruan tinggi se-Kota Sukabumi dan Unsur Gabungan Pelajar dan utusan PW Sapma Jawa Barat, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages