Kepala Desa Pacing Wawan Zaelani Bersama Babinsa Memantau Warga Yang Kena Banjir Dari Luapan Air Sungai - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kepala Desa Pacing Wawan Zaelani Bersama Babinsa Memantau Warga Yang Kena Banjir Dari Luapan Air Sungai






KARAWANG, harianekspos.com - Akibat Hujan dari kemarin Sejumlah Daerah di Kabupaten Karawang banyak yang kebanjiran, Pemdes Pacing Kecamatan jatisari terus memantau warganya di takutkan seperti banyaknya kejadian banjir di wilayah desa lain.

Kepala Desa Pacing  Wawan zaelani bersama Babinsa memantau rumah yang kena Air dari luapan air sungai di wilayah kampung karajan.rabu (1-1-2020)

Menurut wawan di wilayah Desa pacing hanya satu rumah yang kena banjir luapan air sungai. Alhamdulilah wilayah Desa pacing aman dan kondusif.

Wawan juga berharap agar air cepat surut. serta menghimbau pada warga nya agar waspada dan melaporkan bila ada yang kena musibah.ujarnya

Babisnsa dari koramil jatisari. Suman menghibau pada warga binaannya wilayah desa pacing supaya melaporkan bila ada kejadian alam seperti banjir atau apapun yang tidak di duga. pada pemerintah setempat.

Selain itu ia berharap agar warga terus waspada dan menjaga anaknya jangan sampai main di tempat banjir apalagi berdekatan dengan sungai. pungkasnya


Laporan: Egi

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages