PEMDES SUKAHARJA REALISASIKAN INFRASTUKTUR JALAN JIALING DENGAN ANGGARAN DANA DD TAHAP 3 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

PEMDES SUKAHARJA REALISASIKAN INFRASTUKTUR JALAN JIALING DENGAN ANGGARAN DANA DD TAHAP 3







BOGOR, harianekpos.com – Pemerintah Desa Sukaharja, Kecamatan cijeruk, Kabupaten Bogor, membangun jalan pengaspalan hotmik sepanjang 200 meter dengan lebar 1 meter menggunakan Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2019 dengan anggaran sebesar Rp 23 juta di Kampung pondok bitung RT 02 RW 05,

“Sebelumnya jalan tersebut ruksak  betonisasi jadi sekarang peningkat jadi jalan tersebut di aspal hotmik, Padahal fungsinya cukup vital karena merupakan akses jalan utama masyarakat. Sudah lama jalan desa itu tak diperbaiki tapi rupanya baru saat ini dapat diperbaiki oleh pemerintah desa,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

pjs ade,  mengatakan kepada  media harianekpos, bahwa jalan desa jialing awal betonisai sekarang jadi peningkatan jalan di aspal hotmik, supaya berkualitas. “Jalan setiap saat dilalui berbagai jenis kendaraan dengan tonase yang berbeda. Mudah-mudahan dengan perbaikan jalan desa ini bisa lebih awet digunakan karena jalan desa jialing ini mampu menahan beban kendaraan,” katanya.

“Mudah-mudahan bisa awet. Kita berharap agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga,dan merawatnya dengan baik”

Harapan pjs ade, kedepannya tolong kepada masyarat warga kampung pondok bitung, tolong rawat jalan ini dengan baik siapa lgi yang mau merawat nya kalau bukan wilayah sendiri.

"ade juga menambahkan. alhamdlh pekerjaan ini berjalan dengan langcar dan warga pun sangat antusias sekali dengan ada bantuan dari pemerintah pemdes untuk pengaspalan hotmik.pungkasnya.

Jurnalis: comaetin

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages