PEMUDA PEMUDI RW 02 ADAKAN TABLEG AKBAR UNTUK MEMPERINGATI NABI MUHAMAD SAW - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

PEMUDA PEMUDI RW 02 ADAKAN TABLEG AKBAR UNTUK MEMPERINGATI NABI MUHAMAD SAW





BOGOR, harianekspos.com – Ribuan warga menghadiri acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh pemuda/pemudi tajurhalang rw 02 rt o2 rt o1  kampung tajurhalang,desa tajurhalang, kecamatan cijeruk bogor.

Acara bertempat di halamam mesjid at taubah deket samping kantor desa tajur halang dengan tema,mari kita tauladani dengan ahlak nabi besar muhamad saw dan menjaga menjaga akidah serta ukhuah islam.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan  majlis at taubah ,Ketua panitia,bapak enjah ,  Ketua pemuda/pemudi tajur halang rw 02, kades apud,ketua dkm,bpd dan tamu undangan lain nya.

Selain itu hadir juga sejumlah alim ulama dari luar desa tajurhalang dan sebagai pencerah kh roma yang mamberikan tausiah tausih dan salai itu ada yang memberikan tausih kayi dari tajur halang sebelum acara poko di adakan juga hiburan matawais.

Menurut Ketua panitia bapak enjah acara ini rutin menggelar acara Maulid Nabi muhamad saw, ini setiap tahunnya, dan alhamdulih warga serta pemuda dan pemudi sangat antusias nya dengan di adakan acara maulid ini

“Ini semata-mata untuk menguatkan cinta dan teladan kita kepada insan paling mulia Nabi Muhammad SAW,” kata  bapk enjah.

“Maulid ini kita selenggarakan semata-mata karena kecintaan kita kepada Rasululloh SAW. Agar kita mendapatkan syafaat beliau diyaumil akhir. Selain itu, juga bentuk ikhtiar untuk menguatkan komitmen umat Islam dalam meneladani dan mengamalkan ajaran dan sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW, ” katanya.

“Betapa mulia akhlak Rasulullah kepada sesama, penuh kasih sayang dan kehangatan, baik kepada sesama Muslim maupun kepada non Muslim sehingga beliau begitu disegani dan dihormati pemuka-pemuka masyarakat pada zamannya.”

“Intinya beliau menampilkan Islamh yang benar-benar rahmatan lil alamin. Semangat inilah yang harus kita teladani dan praktekkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Sehingga melalui peringatan maulid ini  agar umat Islam selalu menjadi yang terdapat dalam menjaga persaudaran, persatuan dan kesatuan Indonesia,” kata haji dedi.

dan saya selaku ketua panita banyak mengucapkan terimakasih kepada pemuda pemudi kaliber gang mesjid ini,yang sudah mau mengorban kan harta tenaga dan pikiran nya demi seksesnya acara ini dan insya allah di taun depan akan lebih meriah lagi dari taun ini,pungkasnya.

Harapan kades apud,saya sangat berterimakah kepada paniti dan pemuda,pemudi dengan ada acara ini yang begitu mewah  dan sekses  insya allah kedepan kita ke depan nya acara ini bisa lebih meriah lgi sekali saya sebagai lurah sangat beterima kasih dari segi tenaga ke ke uangan nya dan pikiran nya demi suksesnya acara ini ,pungkasny,

(Martin)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages