Serah Terima Jabatan Camat Pangatikan H. Budi Dermawan, SE, MSi. Kepada Ibu Hj. Titin Wartini, S.Sos. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Serah Terima Jabatan Camat Pangatikan H. Budi Dermawan, SE, MSi. Kepada Ibu Hj. Titin Wartini, S.Sos.









GARUT, harianekspos.com - Sesuai surat edaran sekmat kecamatan Pangatikan Yeni Damayanti, S. STP. M. Si, No.005/03/Kec/2020, serta menindak lanjuti surat keputusan Bupati Garut No. 821.23/Kep.1028-BKD/2019 Tanggal 30 Desember 2019. tentang: pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian,  Pegawai Negri Sipil (PNS) dalam dan dari jabatan administrasi dilingkungan kabupaten Garut. Adapun sertijab dilaksanakan bertempat di Aula Desa Cihuni kecamatan Pangatikan kabupaten Garut provinsi Jawa Barat, Selasa 07/01/2020.

Dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Camat kecamatan Pangatikan lama H. Budi Dermawan, SE. M.Si, dan sekarang menduduki jabatan baru sebagai Kepala bagian organisasi pemerintah kabupaten Garut dalam sambutannya menyampaikan; Setiap pemimpin akan dipinta pertanggung jawaban baik Pak Bupati, Pak Camat, Pak Kades, maupun kita semua sebagai pemimpin di lingkungan keluarga, kita semua sebagai manusia tidak ada yang sempurna, bekerja harus tulus Ikhlas, kita semua sebagai orang pintar harus pandai menghargai orang lain. Saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Hj Titin Wartini, S.Sos sebagai Camat baru kecamatan Pangatikan, Saya titip para ulama dan tokoh masyarakat untuk diperhatikan agar hidup lebih berkah untuk apa kaya kalau kita sakit-sakitan, serta selalu menjalin silaturahmi, Ucapnya.

Lanjut H.Budi Dermawan saya telah bekerja, berkarya dan berinteraksi selama 2 tahun 5 bulan mulai 18/08/2017. Saya mengucapkan trimakasih dan mohon maaf kepada forkopimcam kecamatan pangatikan, seluruh kepala desa se-Kecamatan Pangatikan, Ketua MUI, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah, Ketua PKK dan semua Setekholder yang telah ikut serta memajukan Kecamatan Pangatikan, InsyaAllah  kedepan kita semua bisa sukses akan mendapatkan amanah kepemimpinan yang lebih baik, ujarnya.

Camat baru Kecamatan Pangatikan Hj.Titin Wartini, S.Sos yang sebelumnya sebagai camat cisompet dalam sambutan sertijab atau temu pisah menyampaikan temu pisah hari ini merupakan Berkat Allah SWT, Saya selama 3 tahun 2 hari bertugas mengabdi di kecamatan cisompet, dan sekarang Insya Allah selama 6 bulan akan bertugas di kecamatan Pangatikan, Alhamdulillah tugas ini merupakan amanah perintah Bapak Bupati dimana pada tanggal 28/12/2019 telah dilantik menjadi camat kecamatan Pangatikan. Ucapnya

Hj.Titin Wartini mengucapkan terimakasih kepada forkopimcam kecamatan Cisompet, para kepala desa se kecamatan Cisompet, Ketua Apdesi dan MUI kecamatan Cisompet yang turut hadir dalam acara sertijab ini. Saya mohon dukungan dalam melaksanakan tugas menjalankan program-program pemerintah daerah baik dari Bapak Danramil, Bapak Kapolsek, semua pihak dan semua elemen masyarakat. InsyaAllah dengan Sinergitas kita yang baik kecamatan Pangatikan akan lebih maju, Imbuhnya.

Sekmat Cisompet Opang lesmana, S.Ip. disela-sela selesai Sertijab menyampaikan Alhamdulillah acara serah terima jabatan ini berjalan dengan aman tertib dan hidmat. Saya ucapkan selamat dan semoga dalam kepemimpinan Ibu Hj Titin Wartini, S. Sos, Insya Allah semoga kecamatan Pangatikan akan lebih baik dan maju, karena Ibu Hj Titin Wartini, S. Sos sudah mumpuni dan selalu bekerja keras serta berjiwa Agamis, Pungkasnya






Jurnalis: Beni

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages