KARANG TARUNA KOTA SUKABUMI SIAP MENGGELAR TEMU KARYA III TANGGAL 12 JANUARI 2020 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KARANG TARUNA KOTA SUKABUMI SIAP MENGGELAR TEMU KARYA III TANGGAL 12 JANUARI 2020








KOTA SUKABUMI, harianekspos.com -
Karang Taruna Kota Sukabumi siap menggelar temu karya Karang Taruna, dimana agendanya adalah mengevaluasi kinerja pengurus Karang taruna sebelumnya, menyusun agenda program karang taruna kota Sukabumi dan memilih ketua dan Pengurus Karang Taruna, serta menetapkan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Sukabumi minggu 4/1.

Agenda temu karya yang akan dilaksanakan tanggal 12 Januari 2020 di ruang pertemuan Setda Kota Sukabumi diikuti oleh peserta dan Peninjau Karang Taruna se-Kota Sukabumi

Ade Suryadi Ketua Panitia Pelaksana Temu Karya III Karang Taruna Kota Sukabumi mengatakan Walaupun panitia belum mengumumkan kapan di mulai pendaftaran tapi beberapa nama sudah mulai bermunculan untuk memperebutkan kursi organisasi yang berciri has biru itu.

Nama nama calon Ketua yang telah menghubungi ketua Pelaksana Temu Karya itu diantaranya H. Raden Koesoemo Hutaripto dan H. Hendi Wiryadi Comen

Dari masing masing calon mengatakan tujuan sama, bahwa itikadnya mencalonkan Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi adalah untuk mengembalikan peran dan fungsi Karang Taruna sebagai wadah Pembinaan generasi muda yang ada di Kelurahan mengembalikan tujuan karang taruna sebagai ujung tombak di masyarakat khususnya membantu dalam penyelesaian 27, permasalah Kesejahtraan sosial di masyarakat.

Karang Taruna Kota Sukabumi harus mampu menjadi laboratorium kader, harus mampu menjadi kawah candra dimukanya generasi muda yang mampu menjalankan peran dan fungsinya seperti yang telah di amanatkan dalam pedoman dasar dan pedoman rumah tangga Karang, Pungkasnya.

Jurnalis: OIS/Hen

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages