SEKRETARIS DINAS PENDIDIKAN PROPINSI JAWA BARAT BUKA SOSIALISASI DAN UJI KOMPETENSI UNBK DI SMAN III KOTA SUKABUMI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SEKRETARIS DINAS PENDIDIKAN PROPINSI JAWA BARAT BUKA SOSIALISASI DAN UJI KOMPETENSI UNBK DI SMAN III KOTA SUKABUMI






SUKABUMI, harianekspos.com -
Kegiatan sosialisasi pelaksanaan UN,US, dan uji kompetensi SMAN,  SMKN, SLB, Cabang Dinas wilayah V  Kota/ Kabupaten Sukabumi, dalam Sosialisasi tersebut di hadiri oleh sekretaris Dinas pendidikan Provinsi Jabar Drs Wahyu Wijaya SH,Msi, Kepala KCD, Wilayah V DR. Nonong Winarni, serta para Kepala sekolah se-wilayah V dan Wakil Kepala Sekolah para pengawas, bidang kurikulum, SMA SMK, SLB baik negeri maupun swasta  bertempat di SMAN III Kota Sukabumi, Jumat 24/1/2020.

Sekretaris Dinas pendidikan Provinsi Jabar Drs Wahyu Wijaya, SH,Msi. Dalam paparannya mengata kan, hari ini adalah sosialisasi untuk persiapan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah, karena ujian Nasional dan Ujian Sekolah itu akan dilaksanakan di bulan Maret dan Bulan April,dari sekarang harus di komunikasikan dengan Kepala sekolah se-Jawa barat sebetulnya. dan di wilayah V Kota/ Kabupaten Sukabumi kita laksanakan hari sekarang, Ungkapnya.

Lanjut Sekretaris Dinas pendidikan Provinsi Jabar rencana ujian Nasional tahun 2020 tetap dilaksanakan , untuk kebijakan tahun 2021 kita menunggu kebijakan  dari pusat seperti apa tapi kalau untuk tahun sekarang, ujian Nasional kita tetap dilaksanakan, jelasnya.

Kepala Sekolah SMAN III Agus Indrayana sebagai tuan Rumah  sosialisasi UN, US tingkat SMA SMK SLB sewilayah V memaparkan, Sosialiasi . tentang pelaksanaan UN US, dan uji kompetensi  SMA, SMK, SLB, secabang Dinas wilayahV Kota/ Kabupaten Sukabumi,  alhamduli lah sekarang sedang dilaksanakan. Menurut Agus Indrayana bahwa tahun ini UN  adalah tahun terakhir untuk ujian Nasional paparnya.

Agus menambahkan Sosialisasi di UN di laksanakan oleh para wakil kepala sekolah bidang kurikulum dan para pengawas se wilayah V, Kota/ Kabupaten Sukabumi, rapat koordinasi  UNBK tahun 2020, ini mungkin yang terakhir karena UNBK sudah ada keputusan dari menteri pendidikan bahwa setelah  tahun 2020  tidak ada lagi UNBK, mungkin kalau pihak sekolah hanya menunggu saja kedepanya mau seperti apa kebijakan dari  Pemerintah pusat pungkasnya.


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages