PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Rakorda 2020 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Rakorda 2020






SUKABUMI, harianekspos.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel sakinah cibadak.minggu (12/01/2020).

Dalam Rakorda Kabupaten Sukabumi di hadiri BPH DPD. Para Ketua Bidang dan Ketua Cada di DPD. Para Sekretaris Bidang & Sekretaris Cada di DPD. Anggota Fraksi PKS DPRD Kab. Sukabumi. Para Ketua UPPA. Para Ketua DPC PKS se-Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Ir. H. Yusuf maulana yang sering di sapa (H. Aka) mengatakan. Rakorda tersebut dihadiri oleh 80 peserta dari unsur se-Kabupaten Sukabumi. dan target rekrutmen yang harus dicapai untuk Kab- Sukabumi.

"Rakorda ini merupakan wujud tasyakur binni'mah kita, karena PKS mendapatkan suara banyak," dan meyakini bila semua janji terpenuhi maka Allah akan menghitung setiap amal lalu dibalas dengan pahala. Sehinga anggota baru bukan sesuatu yang mustahil.

"Apapun kondisi yang melingkupi kita, kita harus memenuhi janji ke masyarakat. Ini urusan kita kepada Allah karena kita akan dimintai pertanggungjawaban,"ujarnya

Ir. H. Yusup maulana menambahkan. Jelang pilkada Kabupaten Sukabumi. PKS Sudah mempunyai dua bakal calon untuk maju dipilkada kabupaten sukabumi. Kedua Balon Bupati/Wabup dari Internal PKS adalah Ir.H.Mukhlis Yusuf Kholidi yang merupakan pengusaha sukses asal sukabumi dan Anjak Priatama sukma yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kab- Sukabumi. mohon do'a nya pada semua pihak. dan siap memenangkan menjadi nomer satu di sukabumi." pungkasnya




Jurnalis: Dani R
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages