YANG TERJARING HARI TERAKHIR DI DESK PILKADA PPP SEBANYAK 5 ORANG - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

YANG TERJARING HARI TERAKHIR DI DESK PILKADA PPP SEBANYAK 5 ORANG





SUKABUMI, harianekspos.com - 
Ini merupakan hari terakhir proses seleksi DESK Pilkada  di sekretariat PPP jalan raya cibolang sampai pukul 00 wib, nanti malam dan sudah berjalan selama tiga hari berturut-turut alhamdulih dari hari pertama sampai dengan hari terakhir ada lima Orang yang mengikuti seleksi di DESH Pilkada  ,kamis 16/1/2020.

Menurut Tomi Ardi Sekretaris PPP  Kabupaten Sukabumi memaparkan, kami sangat bersyukur dengan hadirnya Dedi Ruslan, pada jam 14 wib, untuk mengikuti proses DESH Pilkada, dan proses pilkada  ini mungkin yang terakhir sampai jam 00,wib nanti malam, kesan kami pa Dedi,ini dari sisi pengetahuan,dalam  ke Sukabumian cukup baik.beliau memiliki terobosan- terobosan dalam pembangunan, ungkapnya.

Lanjut Tomi Ardi, pa Dedi ini memi liki konsep-konsep  membangun Sukabumi dan dia bukan seorang politisi, dia seorang pengusaha murni,dan terjun kedunia politik semata- mata untuk untuk mengab di dan beliu menurut Tomi Asli kelahiran Sukabumi warung Kiara,
Sekian puluh tahun mengabdi di luar Sukabumi dan mungkin saat nya pa Dedi ini kembali kekampung halaman salah satu nya Pilkada, tujuan beliau dalam rangka pengabdian  ini adalah akan di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan(PPP), katanya.

Tomi menambahkan,Kami dari sisi DESH Pilkada akan memberikan catatan- catatan penting Untuk di bawa nanti di Forum Musyawarah kerja cabang( Mukercab) akan di bawa ke DPW, untuk di rekomendasi kan ke DPP.

Jadi keputusan apapun nanti menurut Tomi Ardi berdasarkan hasil penilaian  itu akan menjadi pertimbangan DPW,dalam rangka
merekomendasikan ke DPP, jadi yang memutuskan  siapa yang akan di usung dan didukung Oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah oleh DPP kami di wilayah hanya menyelenggarakan tugas melakukan proses seleksi saja jelas, Tomi Ardi Sekretaris PPP Kabupaten Sukabumi kepada para awak media.

Ditempat yang sama Dedi Ruslan menyampaikan yang pertama  bersyukur kepada DPC PPP, dapat Bersilaturahmi dengan saya pribadi tentunya ini menjadi terobosan baru karena kami bukan dari seorang politisi melainkan dari pengusaha. dan semoga bisa membawa keberkahan dan keberhasilan nanti nya, dan ini juga tidak terlepas dari  kita semua. dan hari ini kami sangat bersyukur apa saya paparkan tadi bisa membuah kan sesuatu yang insyaallah menjadi terobosan baru dari DPC akan di bawa ke DPD,dan ke DPP, paparnya.

Tapi kalau secara ruh keinginan  kita nanti akan bentuk Forum wartawan Sukabumi tapi yang bisa,mengangkat membangun Sukabumi, jangan pertaruhkan anak cucu kita cuman sekedar  kepentingan  sesaat, dan saya juga  sekarang kebetulan jadi pembina di forum wartawan dan mudah-mudahan sukabumi akan menjadi Contoh Publikasi yang Sehat,proposional karena membangun Indonesia, harus lewat dari Daerah dulu.

Dan saya punya program insyaallah ini program  nyata tidak mengado psi dari orang kita sebagai pelaku jadi 20 tahun di luar Sukabumi dan sekarang pulang karena panggilan hati serta panggilan jiwa.kalau kita ingin membangun Sukabumi dengan mimpi apalagi dengan bahasa kira -kira yu kita bangun Sukabumi dengan ekonomi mandirinya ekonomi berdikari.
Dan Insyaallah akan membangun yayasan rumah Aspirasi umat untuk menampung seluruh nya yang ada di Desa- Desa Kabupaten Sukabumi
Pungkasnya,

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages