650 PENGURUS ANAK RANTING, RANTING PDI-P KOTA SUKABUMI MERAHKAN GEDUNG JUANG.45 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

650 PENGURUS ANAK RANTING, RANTING PDI-P KOTA SUKABUMI MERAHKAN GEDUNG JUANG.45





KOTA SUKABUMI, harianekspos.com -
Ratusan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,(PDIP) merah kan  Gedung juang jalan Veteran, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, dalam rangka, Musyawarah Ranting (Musran) serentak 33 Kelurahan PDI Perjuangan Kota Sukabumi,Sabtu, 29/2.

"Musyawarah Ranting Serentak Solid bergerak terwujudnya Jabar bangkit, dan Kota Sukabumi menang 2024."

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonedia Perjuangan(PDI-P) Kota Sukabumi Iwan Adhar atau sapaan akrab nya Uwo mengatakan Konsolidasi Partai yang di adakan setiap lima tahun sekali selalu ada regenerasi penggantian kepemim pinan dari tingkat anak Ranting,Ranting,Ketua PAC. Kecama tan, kebetulan hari ini PDI-P Kota Sukabumi melaksanakan musyawarah Ranting Serentak, dengan jumlah 650 Orang, dari semua utusan 33 Kelurahan yang ada di Kota Sukabumi,ungkapnya.

Iwan Adhar  menambahkan kami berharap  semoga dengan terpilh nya hari ini ketua anak Ranting, Rating, serta Ketua PAC, Kecamatan  akan lebih solid dan dapat menum buh kembangkan PDI perjuangan Kota Sukabumi sesui dengan moto, Solid bergerak terwujudnya Jawa barat Bangkit untuk kemenangan PDI-P Kota Sukabumi khususnya. Di tahun 2024 ungkap Ketua PDI perjuangan Kota Sukabumi kepada para awak media.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages