- Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad






GARUT, harianekspos.com - Kepala tata usaha SMK AL-GHIFARI Banyuresmi Yajid, S.Pd ditemui dikantornya Jln KH. Hasan Arif km10 Karees Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Senin, 24/02/2020. 

Menurut Yajid Untuk mewujudkan generasi bangsa yang siap kerja, cerdas, kompotitif, sholeh, unggul dan mandiri, istilah kami "SMK Bisa !" selain itu sekolah kami pun memiliki visi dan misi dalam menjalankan tugas ketua Yayasan Al-GHIFARI, Ucapnya. 

Adapun Visi SMK Al-GIFARI; "Terwujudnya Masyarakat Yang Berakhlak Mulia, Cerdas, Cakap, Berprestasi, Kreatif, Unggul dan Mandiri"  Serta Misi SMK Al-GHIFARI; Mendidik dan membekali siswa dengan Ilmu agama agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa serta berakhlak mulia, membekali serta melatih siswa berkomunikasi, bersosialisasi dan berwirausaha, memberikan Ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan kurikulum SMK yang ada di Indonesia, sehingga bisa bekerja dan melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, mengerahkan bakat dan potensi yang dimiliki siswa untuk menjadi manusia yang kreatif dan percaya diri sehingga mampu mandiri, memberikan pendidikan berbasis karakter dalam proses pembelajaran dan kegiatan kesiswaan baik intra maupun ektrakurikuler, Ujarnya. 

Lanjut Yajid Alhamdulillah Siwa SMK Al-GHIFARI telah banyak meraih prestasi diantaranya;  juara ke-1 Accounting Competition tingkat Kabupaten Garut, juara ke-1 putra-putri aksi penegak tingkat Provinsi Jawa Barat, dan juara ke-2 lomba tari Indosiar tingkat Nasional. Selain itu juga sekolah kamipun memberikan beasiswa bagi siswa siswi yang berprestasi, beasiswa bagi anak yatim serta biasiswa bagi keluarga kurang mampu, Imbuhnya. 

Salah satu siswi SMK Al-GHIFARI Dita fadilah angkatan 2018-2019 mengucapkan trimakasih atas beasiswa yang diberikan sehingga Ijazah asli baru bisa diterima untuk dipergunakan sebagai syarat melamar pekerjaan, orang tua Dita menuturkan saya mengucapkan trimakasih kepada pihak sekolah atas kebijaksanaan dan dengan adanya beasiswa bagi keluarga kurang mampu anak saya bisa mendapatkan ijazah, dimana pihak keluarga sementara ini tidak tau sebelum ada penjelasan dan kesepakatan bersama antara pihak sekolah dangan orang tua, Pungkasnya.



Jurnalis: Beni  
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages