H. IWAN SETIAWAN RESMI DI ANGKAT JADI KETUA HARIAN ASTAKIRA KABUPATEN SUKABUMI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

H. IWAN SETIAWAN RESMI DI ANGKAT JADI KETUA HARIAN ASTAKIRA KABUPATEN SUKABUMI







SUKABUMI, harianekspos.com -
Hanya dengan mengucapkan kata Alhamdulilah, yang kami sampaikan, kepada  kepada Ketua Umum DPP ASTAKIRA Pusat, Ketua DPC ASTAKIRA Kabupaten Sukabumi H,Deni Suryadi, beserta jajaran pengurus, yang sudah mempercayai  kami  sebagai Ketua Harian DPC ASTAKIRA Kabupaten Sukabumi dan untuk pengukuhan tersebut pada tanggal 1/2 yang baru lalu rabu 12/2/2020.

Menurut H. Iwan Setiawan sebetulnya dengan di percaya jadi Ketua Harian DPC ASTAKIRA Kabupaten Sukabu mi ini musibah bagi kami, sebab kalau kita tidak bisa menjaga amanah ini akan jadi bencana, tapi Insyaallah karena ini amanah dari Ketua Umum DPP ASTAKIRA Pusat, serta Dorongan Dari Ketua DPC ASTAKIRA, H.Deni Suryadi,  serta kepada jajaran pengurus, amanah ini akan kami jaga sebaik-baiknya dan kami siap membesarkan nama baik lembaga ASTAKIRA di Kabupaten Sukabumi, ungkapnya.

Lanjut Iwan pokok kami minta do,a dari rekan-rekan pengurus DPC ASTAKIRA Kabupaten Sukabumi, sebelum pelantikan nanti semua Program kerja DPC Kabupaten Sukabumi secepat nya  beres, agar sesudah dilantik oleh DPP ASTAKIRA nanti sudah tinggal  menjalankan program kerja yang sudah dipersiapkan dari awal, jelasnya.

Iwan menambahkan kami berharap kepada rekan- rekan jaga solidaritas jaga kekompakan, kekompakan itu kunci utama demi maju nya sebuah organisasi kalau DPC ASTAKIRA Kabupaten Sukabumi ingin maju,  kitanya harus kompak dan saling bahu- membahu serta harus kerja keras, insyaallah pertama hasil nya akan bagus dan yang kedua akan membawa nama baik lembaga ASTAKIRA, apalagi kita bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, pungkasnya.


Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages