UPTD Puskesmas Pacing Kembali Gelar Lokakarya Mini Di Aula Desa Pacing - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

UPTD Puskesmas Pacing Kembali Gelar Lokakarya Mini Di Aula Desa Pacing




KARAWANG, harianekspos.com - UPTD Puskesmas Pacing kembali mengadakan pertemuan penerapan manajemen penggerakan pelaksanaan dalam bentuk forum pertemuan yang dikenal dengan nama Lokakarya Mini, di aula Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.kamis 27/2/2020

Dalam Kegiatan Lokakarya Mini kali ini, Puskesmas Pacing mengundang Dinas Kesehatan perwakilan dari Bidang Binkesmas dan Bidang P2P serta Pimpinan klinik yang ada di wilayah kerja Puskesmas Pacing.

Hadir juga Kasi Kesos. kepala Desa pacing. Perwakilan dari Kapolsek dan Koramil. Perwakila. Korwil Pendidikan. Kepala UPTD Pertanian. Serta para kader PKK dan PLKB.

Kepala UPTD Puskemas Pacing. H. Ucin mengatakan kegiatan ini untuk sinergitas para kader dan meningkatkan kinerja nya. tujuan diadakannya lokmin ini untuk monitoring dan evaluasi kinerja program dibulan Februari 2020.

H. Ucin menambahkan diakhir kegiatan lokmin menyusun kesepakatan terhadap jejaring, Bulan berjalan, laporan diantar masing-masing penanggungjawab laporan klinik. agar setiap kegiatan kedepannya tetap bersinergi,” katanya.

Kepala Desa Pacing Wawan Jaelani mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya antara puskesmas dengan pemdes pacing serta para kader PKK. Mudah mudahan bisa di tingkatkan lagi. dan terus bersinergi untuk tetap melayani masyarakat. pungkasnya


Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages