Desa Gempol Kolot Terima Bantuan CRS Yayasan Zainul Barokah Satu Unit Mobil Kesehatan - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Desa Gempol Kolot Terima Bantuan CRS Yayasan Zainul Barokah Satu Unit Mobil Kesehatan





KARAWANG, harianekspos.com - Pemerintahan Desa Gempol Kolot Kecamatan Banyusari Karawang merasa terbantu adanya bantuan satu unit mobil kesehatan yang diberikan pihak Yayasan Zainul Barokah melalui anggaran Coorperation Responbilty Social(CSR).

Dengan adanya bantuan satu unit mobil kesehatan tersebut akan banyak membantu masyarakat yang membutuhkan untuk membawa pasien atau warga yang sakit untuk berobat ke Rumah Sakit.

Menurut Sunardi, Kepala Desa Gempol Kolot bahwa dengan adanya bantuan unit mobil kesehatan dapat membantu masyarakat yang sakit. 

"Adanya bantuan CRS dari Yayasan  Zainul Barokah sangat membantu masyarakat Desa Gempol Kolot di bidang kesehatan,"katanya pada Harianekspos.com,Selasa(17/3/2020)

Dikatakan Kades Sunardi, dengan adanya fasilitas kesehatan yang diterima Desa Gempol Kolot dari pihak Yayasan  Zainul Barokah akan mempermudah masyarakat. 

"Dengan adanya mobil kesehatan sangat mempermudah warga saat mau berobat,"tandasnya

Kemudian Sunardi selaku Kepala Desa Gempol Kolot mengucapkan banyak terima kasih pada pihak Yayasan Zainul Barokah yang telah memberikan bantuan dana CRS dibidang kesehatan. 

"Atas nama pemerintahan Desa Gempol Kolot. Saya haturkan banyak terima kasih pada pihak Yayasan Zainul Barokah yang peduli pada bidang kesehatan di Desa Gempol Kolot,"pungkasnya 

Jurnalis: (dj/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages